Indihome Support VW Wisata Mahagelang Kenalkan Potensi Wisata Magelang

0
113

BNews-MAGELANG KOTA– Kepedulian akan kemajuan pariwisata Magelang Raya serta Komitmen VW Wisata Mahagelang untuk terus berusaha mengenalkan potensi destinasi – destinasi potensial di kota Magelang maupun pelosok magelang raya mendapat dukungan dari PT. Telkom Witel Magelang yang memiliki produk unggulan Indihome. Dukungan tersebut berupa fasilitas jaringan digital fiber di tiap basecamp Komunitas VW Wisata Mahagelang.

“Kebutuhan internet saat ini sudah menjadi kebutuhan primer dan antara Telekomunikasi dan pariwisata itu saling beriringan,kita pun mendukung semua sektor termasuk pariwisata karena di tahun 2018 ini Telkom memang gencarkan lebih banyak Wi-Fi di berbagai destinasi wisata di Indonesia. Dengan kecepatan akses 100 mega byte per second (mbps)”, ungkap Fera Pebrayenti selaku GM PT.Telkom Witel Magelang saat memberikan sambutan dalam acara Penandatanganan MOU PT. Telkom Witel Magelang dengan Komunitas VW Wisata Mahagelang, Sabtu (5/5/2018) di Hotel Puri Menoreh.

Dukungan Indihome terhadap VW Wisata Mahagelang dalam rangka mempromosikan wisata di Magelang Raya itu diharapkan Fera juga dapat memberikan manfaat serta dampak positif bagi masyarakat luas.

Apollo selaku Ketua harian komunitas yang mayoritas adalah anggota Volkswagen Club Magelang dan pecinta mobil vw itu, mewakili komunitas nya mengucapkan terimakasih kepada Indihome dan akan mengunakan fasilitas yang diberikan semaksimal mungkin.

“Dengan fasilitas jaringan fiber ini kami juga akan mencoba arahkan anak muda dalam penggunaan medsos dengan bijak dan mengenalkan semua potensi wisata magelang raya sehingga nantinya Magelang menjadi destinasi city, karena mungkin selama ini yang terkenal adalah Wisata Candi Borobudur dan sekitarnya”, ungkap Apolo.

Lanjut Apolo, penandatanganan MOU itu diharapkan sebagai titik awal dengan Indihome untuk terus bersinergi memajukan Magelang melalui wisata maupun sektor yang lainnya. Dalam acara itu, Taraki selaku Ketua umum VW Wisata Mahagelang menyampaikan kebanggaan karena Komunitas yang dipimpinnya itu mendapat kepercayaan dari Indihome untuk memajukan wisata.

“Dukungan ini merupakan salah satu faktor penyemangat bagi kami untuk terus maju”, terang Taraki.

Setelah acara penandatanganan MOU, acara dilanjutkan dengan makan bersama kemudian ramah tamah serta sarasehan. (Apr/bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here