Ini Daftar Korban Sementara Longsor di Penambangan Merapi

BNews—SRUMBUNG— Korban laka tambang di sungai bebeng kawasan Bego pendem Desa Kaliurang Srumbung Magelang akibat tebing longsor sementara di bawa ke RSUD Muntilan. Di daftar sementara sebanyak delapan penambang mengalami luka-luka dan empat orang meninggal dunia masuk ke UGD sekitar pukul 13.13 wib (18/12).

 

Dari rils yang diterima Borobudur News untuk delapan korban luka-luka atas nama Herman, 27, Sukaedi, 35, Nur Kholik, 20 ketiganya merupakan warga Dusun Kudusan Desa Tirto Kecamatan Grabag. Harsoyo, 30 warga Ngeren Grabag, Asnawi, 22 Garungan Grabag, Samsuri, 30, Royani, 30 keduanya merupakan warga Jamblangan Desa Bringin Srumbung, dan Suyatno, 38 warga Godean Sleman Yogyakarta.

Proses pencarian korban menggunakan alat berat back hoe. Dan hingga saat ini di daftar tercatat delapan orang luka-luka dan empat orang meninggal dunia di RSUD Muntilan.

Untuk korban meninggal dunia yang berhasil diidentifikasi atas nama Zaenudin, 32 dan Iwan Dwi, 34 keduanya warga Dusun Kemburan, Desa Jumoyo, Kecamatan Salam. Hingga berita ini di rils proses pencarian masih berlanjut karena diperkirakan masih ada korban yang tetimbun material longsor. (bsn)

 

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: