Ini Harga Tiket Konser Mariah Carey di Borobudur

0
344

BNews–BOROBUDUR– Borobudur Symphony adalah sebuah pagelaran musik bertaraf internasional yang digelar untuk pertama kalinya dipelataran Candi Borobudur. Pagelaran musik ini merupakan sebuah bentuk upaya sinergi jangka panjang BUMN Hadir Untuk Negeri dalam memperkenalkan dunia pariwisata Indonesia ke tingkat dunia internasional, khususnya destinasi pariwisata milik BUMN sebagai bentuk diplomasi budaya dalam kekuatan baru untuk memperkuat branding nasional.

Borobudur Symphony, memadukan dua mahakarya yaitu Candi Borobudur yang merupakan warisan budaya anak bangsa yang telah diakui dunia internasional dengan mahakarya seni musik bertaraf internasional, dengan harapan pagelaran ini akan menjadi sebuah alternatif seni pertunjukan
musik & tujuan wisata baru yang lebih menyegarkan dengan tetap selalu menampilkan keindahan & kearifan budaya lokal yaitu Candi Borobudur.

Untuk kesempatan kali pertama ini Borobudur Syimphoni akan menampilkan Mariah Carey, diva Internasional yang pernah memenangkan 5 Grammy Awards, 19 World Music Awards, 11 American Music Awards, dan 14 Blboard Mustc Awards, Mariah Carey nanti akan tampil dihadapan penonton dengan latar belakang keindahan Candi Borobudur yang merupakan puncak pencapaian keselarasan teknik arsitektur dan estetika seni anak bangsa.

Edy Setijono, Direktur Utama PT. TWC menyampaikan “Ini merupakan sebuah pagelaran seni yang dipromotori oleh PT. TWC Borobudur, Prambanan & Ratu Boko yang memadukan antara kemegahan mahakarya Candi Borobudur dengan mahakarya musisi internasional yang dikemas dalam sebuah sajlan musik secara live.

“Kami berharap Borobudur Syimphoni nanti akan menjadi destinasi alternatif baru dalam upaya memajukan dunia pariwisata Indonesia, khususnya memperkenalkan kepada dunia internasional” lanjut Direktur Utama
PT. TWC.

Harga tiket Borobudur Syimphoni dibagi jadi 5 kelas: Super VVIP (seat) ON CALL, DIAMOND (seat) Rp 7.000.000.-, Platinum (Seat) 3,5 juta,-, Gold 2.000.000,- dan FESTIVAL (Standing) Rp 1.000.000,-.

Tiket Presale lebih hemat 20% hanya tanggal 18 April 2018 dijual secara online dii wwwtiketapasaja.com dan penjualan tiket reguler online mulai 20 April 2018 di www.tiketapasaja.com.

Informasi terbaru seputar Borobudur Syimphoni 2018 dapat diikuti melalui official account Instagram, Twitter dan Facebook Page @BorobudurSymphony dengan Tahar #BorobudurSymphony #MariahCareyIndonesia dan hotline 082226664343/0274521328. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here