Ini Penjelasan Resmi SMA TN Soal Tewasnya Pelajar di Asrama

0
84

BNews–MERTOYUDAN– SMA Taruna Nusantara merilis peristiwa meninggalnya Kresna Wahyu N, dengan penuh luka di Graha 17 Asrama Pelajar. Pihak sekolah menyatakan menyerahkan sepenuhnya penyelesaian kasus itu kepada penyidik.
Kepala Humas SMA TN Cecep Iskandar mewakili lembaga menyaampaikan bela sungkawa sebesar besarnya dan merasa kehilangan salah satu peserta didiknya. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menerima musibah ini,” katanya dalam siaran persnya yang diterima borobudurnews.
Segala hal yang terkait dengan meninggalnya siswa tersebut, katanya saat ini sedang diusut oleh pihak yang berwajib dan nampaknya sudah mulai ada titik terang. “Sudah ditangani Polres Magelang,” kata dia.
Pengurus SMATN sudah melakukan langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk mencegah hal ini terulang atau jika ada dampak-dampak negatif yang ditimbulkan. Khususnya dalam menjaga dan melindungi siswa SMA TN lainnya.
Saat ini seluruh siswa melaksanakan kegiatan pembelajaran di kelas bersama dengan pamong-pamong yang terkait. Kami pastikan seluruh siswa saat ini dalam keadaan aman dan terjaga penuh.
“Mohon doa dan dukungan dari Bapak Ibu orangtua siswa agar kita bersama diberi kemampuan untuk menghadapi musibah yang tidak terduga ini, khususnya dalam meredam berita-berita yang simpang siur atau posting-posting berita dan gambar yang mungkin menimbulkan keresahan baik orangtua maupun masyarakat lainnya,” kata dia.
Sebelumnya diberitakan seorang pelajar SMA Taruna Nusantara kelas X ditemukan meninggal dunia di kamarnya. Korban meninggal dengan luka dibagian leher. Saat ini Polisi masih berada di lokasi untuk proses penyelidikan. (bsn/bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here