Ini Struktur Tim Pemenangan Jokowi Ma’ruf Amin di Magelang

0
128
JOKOWI : Rapat pembentukan timses capres Jokowi-Makruf Kabupaten Magelang (27/9)--(Foto--Istimewa)
JOKOWI : Rapat pembentukan timses capres Jokowi-Makruf Kabupaten Magelang (27/9)--(Foto--Istimewa)

BNews—MERTOYUDAN— Tim pemenangan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin mulai terbentuk. Termasuk di Kabupaten Magelang yang secara resmi telah dideklarasikan.

Tim pemenangan di Kabupaten Magelang merupakan gabuungan partai pengusung. Mulai dari PDI Perjuangan, PKB, PPP, Nasdem, Golkar, PSI, Perindo, PKPI. “Alhamdulillah, pembentukan tim di Kabupaten Magelang sudah resmi terbentuk. Segera kita akan bekerja,” papar Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Magelang, Saryan Adi Yanto, usai rapat pembentukan tim di Warung Ndeso Mertoyudan, kemarin.

Hadir dalam rapat pembentukan tim itu, adalah pengurus inti partai pengusung. “Kami sampaikan apresisasi dan terimakasih kepada seluruh partai pengusung yang dengan semangat tinggi ingin memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Magelang,” papar dia.

Saryan mengatakan struktur tim pemenangan dikomandoi dirinya. Kemudian, ada dewan pengarah diantaranya Heri Suyanto (PDI P), Suwarsa (PKB), Nur Syarif Bintoro (Golkar), Hinsah Syahlani (PPP), Muh Sofyan (Nasdem), dan Yusuf Edi G (Perindo).

Tim kemudian dibagi kedalam enam Dapil yang ada di Kabupaten Magelang. Kemudian, ada beberapa direktur yang fokus pada program-program pemenangan. Seperti direktur program, komunikasi politik, penggalangan pemilih muda, logistic, advokasi, relawan dan kampanye. (bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here