Ini Tim Tangguh Yang Akan Bertanding di Final Volley Bhayangkara Cup


BNews-NGLUWAR-Tim Tim Tangguh lolos sampai babak Final Turnamen Open Bola Volley Bhayangkara Cup 2017 yang memperebutkan piala Kapolres Magelang di Lapangan Bola Volley Karangkopek,Ngluwar, Magelang.
Empat tim Tangguh Putra/Putri ini lolos sempai final setelah mengalahkan tim-tim tangguh lainnya, Untuk Tim Putri datang jauh jauh dari Sumatera Selatan yakni Pujasuma akan menghadapi kekuatan tim Mintra Kencana Bank Jateng di putaran Final (4/8). Pujasuma sendiri  sebelumnya di babak semi final mampu menyingkirkan Tim Arvis dari Sleman, sedangkan Tim Mitra Kencana Bank Jateng berhasil mengalahkan tim tangguh Pop-Sivi Polda DIY di semi final.
Untuk Tim Putra Berkah Merapi Muntilan berhasil melenggang ke final setelah memupus harapan tim BMV Pucanganom Srumbung di semi final, dimana di grand final sudah ditunggu tim Ivonk Ambarawa yang sebelumnya mampu meyudahi perlawanan Tim favorit Bank Jateng.

Kapolsek Salam Maryadi yang sekaligus menjadi panitia penyelenggara merangkan untuk grand final putri akan dilangsungkan jumat malam (4/8) dan Grand FinalPutra pada Sabtu Malam (5/8). “ Untuk perebutan juara 3 dan 4 tim putra putri akan di berlnagsung juga pada pembukan yang Jumat malam putra dan sabtu malam untuk tim putri,” pungkasnya. (BSN)
error: Content is protected !!