Instagram Pelari Borobudur Marathon 2018 yang Meninggal Banjir Ucapan Duka

0
129
RIP : Inilah postingan terakhir korban Firman Aswani Anash di Instagram yang meninggal dunia saat Borobudur Marathon ( @Dopiir)
RIP : Inilah postingan terakhir korban Firman Aswani Anash di Instagram yang meninggal dunia saat Borobudur Marathon ( @Dopiir)

BNews—BOROBUDUR— Akun instagram milik Firman Aswani Anash, 23 warga Banyumas di banjir comentar dari rekan kerabatnya. Diketahui Firman merupakan korban meninggal dunia saat mengikuti Borobudur Marathon 2018 di kawasan Candi Borobudur Magelang minggu lalu (1811).

 

Akun instagram korban bernama @Dopiir ini penuh komentar ikut berbela sungkawa atas kepergiannya. Dipostingan foto terakhir korban yang menunjukan saat berlari diposting tanggal 27 Oktober 2018 lalu.

 

Komentar pertama kali yang mengucapkan kepergian korban adalah akun Instagram @khoerudininsani yang menuliskan khusnul khotimah ya sobat semoga dikasih tempat yang terbaik oleh Alloh swt😭..amin. Sontak hal ini memancing komentar kawan-kawan korban lainnya yang mempertanyakan kenapa dengan korban.

 

 

Kemudian akun @Khoerudininsani ini menceritakan di komentar berikutnya dapet kabar kalau korban meninggal saa lari marathon. Dia juga menuliskan bahwa sorennya baru dapat kabar korban pingsan namun senin pagi mendapat korban sudah meninggal dunia.

 

 

Ada juga komentar salah satu akun bernama @aulindonesiaraya yang menuliskan Bukan baju ini yang q mau. Kalau tau km bkal prgi slamanya ga bkal q ngebiarin km prg sndiri. Maaf q ga bsa menuhin semua kata2 trakhirmu. Kalau q tau semua itu prmintaan trakhirmu dg snang hati q lakukan smuanya. Kenpa begini knpa!!!!.

 

 

Ada beberapa komentar dari rekan-rekan marathon korban yang menceritakan kondisi korban saat mengikuti marathon di Borobudur. Seperti akun @Fannypurawadjaya yang meneceritakan korban sempat jatuh juga di km 36 sebelum finish namun tetap dipaksanakn untuk melanjutkannya.

 

Diberita sebelumnya di tuliskan bahwa Firman Aswani Anash, 23 merupakan salah satu perserta katagori full marathon dengan jarak tempuh 42,195 kilometer. Dan kemungkinan besar korban meninggal dunia karena factor kelelahan. (Bsn)

 

KLIK : POSTINGAN TERKAHIR Firman Aswani Anash

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here