Istri Para Dubes Di Thailand Kunjungi Borobudur

0
279
WISATA: Para Istri Dubes Di Thailand saat mendengarkan pemandu wisata di Candi Borobudur sore tadi (14/3)--(Foto--bsn)
WISATA: Para Istri Dubes Di Thailand saat mendengarkan pemandu wisata di Candi Borobudur sore tadi (14/3)--(Foto--bsn)

BNews—BOROBUDUR—Sebanyak 25 orang dari International Women’s Club Thailand sore ini singgah di Candi Borobudur Kabupaten Magelang (14/3). Didampingi oleh KBRI di Thailand mereka melaksanakan Educational Trip selama tiga hari 14- 16 Maret 2018 di Indonesia.

 

Mereka merupakan istri para Duta Besar Negara untuk Thailand. Dalam rombongan tersebut juga tampak istri Duta Besar Indonesia untuk Thailand yakni Anita Rusdi yang di sambut General Manager PT TWCB I Gusti Putu Ngurah Sedana di Manohara Hotel sekitar pukul 17.30 wib.

 

“Kami disini bersama para istri duta besar untuk Thailand dengan tujuan utama yakni promosi pariwisata Indonesia, dengan harapan akan lebih banyak lagi wisatawan manca datang ke Indonesia,” ungkap Anita Rusdi saat diwawancari Borobudur News di pelataran Candi Borobudur didampingi General Manager PT TWCB I Gusti Putu Ngurah Sedana.

 

Kegiatan ini merupakan yang pertama kali ke Indonesia dari organisasi kami.”Sebelumnya saya cuman menceritakan tentang keindahan pariwisata di Indonesia, dan ternyata para istri Duta Besar di Thailand ini tertarik sehingga mau berkunjung kesini,” imbuhnya.

 

Sebelum sampai ke Candi Borobudur yang meruapakan salah satu keajaiban dunia ini, mereka sudah mengunjungi beberapa tempat wisata di Bali.”Tadi setelah ke Bali kami langsung tolak ke Kota Solo untuk melihat karya karya Baktik Danar Hadi dan rombongan sangat tertarik,” papar Anita Rusdi.

WISATA : WISATA: Para Istri Dubes Di Thailand ( International Women's Club Thailand ) saat foto besama di Candi Borobudur sore tadi (14/3)--(Foto--bsn)
WISATA : WISATA: Para Istri Dubes Di Thailand ( International Women’s Club Thailand ) saat foto besama di Candi Borobudur sore tadi (14/3)–(Foto–bsn)

“Dengan ini nanti saya harap para istri Duta Besar ini bisa ikut mempromosikan wisata di Indonesia, khususnya Candi Borobudur di Kabupaten Magelang sehingga dapat menarik minat wisatawan asing ke Indonesia,” tandasnya.

 

Sementara istri Duta Besar Negara Colombia untuk Thailand, Astrid Garcia menyampaikan bahwa Indonesia sangat indah dan akan datang kesini lagi mengajak keluarganya.”Saya sempat ke Indonesia dua tahun lalu tetapi belum tahu dan belum sempat ke tempat wisata seindah itu seperti di Bali,” katanya dalam bahasa Inggris.

 

“Saya akan sampaikan keindahan Indonesia kepada teman-teman saya dan kolega saya di Negara saya khususnya agar tertarik untuk berkunjung ke Indonesia,” pungkasnya.(bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here