Jasad Bayi Membusuk Ditemukan di Kali Pabelan

0
78

     BNews-MUNGKID– Warga Dusun Ngemplak Desa Ngajek Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang digegerkan dengan penemuan jasad bayi di Kali Pabelan tak jauh dari dusun tersebut. Jasad bayi laki-laki itu diduga kuat dibuang oleh orang tuanya.
Informasi yang dihimpun borobudurnews bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 17.00 sore tadi. Saat ditemukan sesosok bayi itu berada di aliran dangkal bebatuan.
Bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing. Informasi itu kemudian diterima Fajar, 25, yang kemudian meneruskan ke perangkat desa dan Polsek Mungkid.
“Saat ditemukan bayi sudah setengah membusuk. Mukanya sudah hilang dan kondisinya mengenaskan,” kata dia.
Saat menerima informasi ada jasad bayi dia kemudian mengambil batu untuk mengganjalnya. “Jasad saya ganjal batu biar tidal hanyut dan saya laporkan ke pihak Polsek Muntilan,” katanya.
     Pihak kepolisian mendatangi TKP untuk mengevakuasi jasad bayi tersebut dan di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah di Muntilan. ” Sementara malam ini jasad berada di RSU Muntilan, untuk otopsi besok akan di rujuk ke RS Sardjito Yogyakarta,” ungkap Kapolsek Mungkid AKP Margito. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here