Jatuh di Toilet Pengunjung Limaran Sporty Bar Hotel Artos Meninggal

0
64

BNews–MERTOYUDAN– Pengunjung kawasan Artos dikejutkan dengan ditemukannya seorang pengunjung yang tak sadarkan diri di toilet  Limaran Sporty Bar Hotel Artos , kemarin (20/5) malam. Korban yang diketahui bernama Dharmawan, 72, warga Muntilan itu kemudian meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun borobudurnews.com kejadian bermula ketika korban bersama Rizky, 24 dan Melina, 19, datang ke Limaran Sporty Bar Hotel Artos. Sekitar pukul 21.30 korban berpamitan ke toilet.

Rizki, 24 salah orang yang datang bersama korban ke tempat tersebut menuturkan kepada pihak kepolisian korban berpamitan ke toilet saat berkunjung ke Limaran Sporty Bar Hotel Artoz, namun saat hendak keluar dia terpeleset dan langsung jatuh tak sadarkan diri. “Langsung saya dan rekan saya Melina,19 membawanya ke Rumah Sakit Umum Tidar Magelang untuk di periksa namun naas nyawanya tidak terselamatkan,” katanya.

Dari keterangan Dokter Restu yang menangani korban di rumah sakit menerangkan bahwa korban memang sudah tua dan meninggal dunia terkena serangan jantung. “ Korban terkena serangan jantung, saat saya memeriksanya sudah meinggal dunia,” ungkapnya.

Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarso membenarkan kejadiaan tersebut terjadi semalam. “ Pihak kami Polsek Mertoyudan menerima laporan tersebut langsung melakukan identifikasi korban dan olah TKP bersama tim Inafis Polres Magelang,” pungkasnya.

Selanjutnya jenazah oleh pihak Polsek telah diserahkan kepada Keluarga untuk di lakukan upacara pemakaman. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here