Kabid Kepemudaan Disparpora Meninggal Kecelakaan

0
651
LAKA LANTAS : Kabid Kepemudaan Disparpora meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal dini hari tadi (14/11)--(Foto--Istimewa)
LAKA LANTAS : Kabid Kepemudaan Disparpora meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal dini hari tadi (14/11)--(Foto--Istimewa)

BNews—MUNGKID—Kecelakaan tunggal pagi dini hari menyebabkan Pegawai Negeri Sipil Pemda Magelang meninggal dunia (14/11). Korban diketahui Lois Ignatius Taribaba,  46 merupakan Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Magelang.

 

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.15 wib di jalan raya Jogja-Magelang tepatnya di Dusun Randu Gunting , Desa Blondo Kecamatan Mungkid Magelang. Korban menggunakan sepeda motor Vario dengan nomor polisi AA 5586 JG menabrak media jalan sebagai pembatas jalan.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Magelang Ipda Abdillah dalam rilsnya menerangkan bahwa kendaraan melaju dari arah  Yogyakarta menuju  Magelang.”Saat tiba di tkp berjalan oleng ke kanan dan menabrak median jalan  kemudian menabrak pot yang berada di atas median jalan  sehingga Kabid Kepemudaan ini terjatuh ke sisi kiri,”katanya.

Mengetahui kejadian itu setelah menerima laporan dari pengendara lain yang melintas petugas Satlantas Polres Magelang yang sedang piket langsung menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan olah TKP. Menurut informasi Korban kelahiran Jayapura tahun 1971 ini akan dimakamkan di Jayapura Papua menunguu pihak keluarga dari sana datang ke Magelang besok.(bsn)

 

Baca Juga :

LAKA LANTAS DI MAGELANG MENINGKAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here