Kabur Saat Razia, Kurir Sabu 50gram Diringkus

0
148
            BNews-MAGELANG—Satuan narkoba Polres Magelang berhasil menangkap Sugeng, 44, warga Kemirikerep Kecamatan Magelang Tengah Kota Magelang, tadi malam. Pria yang baru saja keluar dari Lapas Kota Magelang itu ditangkap karena menjadi perantara sabu-sabu seberat 50 gram.
            Proses penangkapan tersangka bermula dari adanya operasi gabungan yang dilakukan petugas di Jalan Magelang-Jogjakarta tepatnya didaerah Mertoyudan. Sekitar pukul 23.00 tersangka melintas.
            Kaget karena banyak petugas, Sugeng lantas meningalkan kendaraannya begitu saja di tengah jalan. Polisi yang curiga mengejarnya.
            Sempat terjadi aksi saling pukul antara petugas dan pelaku yang memiliki badan tegap itu. Namun, polisi berhasil melumpuhkannya.
            Kasat Narkoba Polres Magelang AKP Eko SUmbodo yang memimpin penangkapan langsung menggeledah tersangka. Dia menemukan sebuah bungkus minuman kemasan yang didalamnya diisi sabu-sabu seberat 50 gram.
            ”Dia kurir yang akan membawa sabu itu ke Jogjakarta,” kata Eko.

            Polisi langsung menggelandang tersangka ke  Mapolres Magelang untuk dimintai keterangan. ”Dia membawa pesanan dari seorang berinisial K asal Jogjakarta yang sedang kami telusuri,” kata dia. (ie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here