Kalah 2-0 Peluang Persikama Makin Berat

0
59

Bnews–MUNGKID– Persikama gagal memanfaatkan peluang bermain di kandang sendiri kalau menjamu Persiku Kudus. Keinginan untuk membalas kekalahan di Kudus gagal diraih. Tim kuning hitam harus kembali takluk dari lawannya 2-0.

    Persikama sendiri sebenarnya memulai pertandingan dengan baik. Anak asuhan Edy Prajitno langaung mengambil inisiatif menyerang.
Keasyikan menyerang Persikama justru kebobolan di menit ke 22. Gol Persiku di cetak menit 22 oleh pemain no punggung 9 Doni Pamungkas melalui serangan balik cepat.

Usai tertinggal Anwar Rohman dan kawan kawan terus mencoba untuk menyamakan kedudukan. Namun hingga peluit babak pertama tuan Rumah masih gagal menyarangkan bola ke gawang.

Di babak kedua pelatih Edy Prajitno mencoba inisiatif lain. Bola bola daerah mulai diterapkan untuk mengimbangi kualitas pemain Persiku yang memang lebih baik.

Namun, bukanya berhasil menyamakan kedudukan. Di menit ke 63 tim tamu justru berhasil menambah keunggulan melalui gol bunuh diri kapten tim Persikama Sutyas Pratomo.
Pemain senior tersebut gagal mengamankan bola lambung yang dikirim pemain lawan di daerah pinalti. Bila justru masuk ke gawang sendiri.

“Permainan sebenarnya dikuasai oleh pemain persikama secara ball posesionnya, peluang juga cukup banyak namun memang keuntungan belum berpihak kepada kita,” ungkap Rochman Manager Persikama setelah laga usai kepada awak media. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here