Kalah Kelas Persikama Takluk dari Persis Muda

0
74

BNews-MUNGKID– Persikama gagal mempersembahkan poin penuh di laga kandang terakhir Liga 3 musim ini. Skuad asuhan Edy Prajitno ini takluk 1-0 atas tamunya Persis Muda Gotong Royong yang secara kualitas memang lebih baik
Pertandingan yang digelar di Stadion Gemilang ini sejatinya sudah tidak menentukan bagi kedua tim. Persis GR sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya sementara Persikama dipastikan masih bertahan di Liga 3 musim depan.
     Persis Muda GR dengan skuad pemain lebih unggul dari Pemain local Persikama ini berhasil membuat gol di pertengahan babak pertama lewat tendangan jarak jauh pemain no punggung 7 Ronald Wanma. Jual beli serangan diperlihatkan kedua tim namun ketangguhan penjaga gawa kedua tim cukup hebat bermain sore ini di Stadion Gemilang (14/5).
     Edy Prayitno pelatih Persikama menerangkan permainan Persikama tidak terlalu buruk sore ini,memang kwalitas pemain kita kalah jauh. “Saya sudah bangga dengan anak asuh saya yang tetap semangat saat menghadapi tim ini walau tanpa di perkuat kapten tim Sutiyas,” katanya.
     Manajer Persikama Rochman menjelaskan bahwa tim Persikama sudah berjuang sekuat tenaga untuk bermain dalam kompetisi tahun ini, namun memang belum rejekinya kita untuk lolos ke babak berikutnya. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh skuat Persikama dan official Pelatih sudah berjuang sejauh ini, nanti masih ada pertandingan terakhir menghadapi Persab Brebes di Kandang Brebes tanggal 17 Mei 2017,” pungkasnya.
    Sementara Pelatih Persis Muda, Edward Tjong mengaku senang dengan hasil yang diraih anak asuhnya tadi. Namun dari sisi permainan, mantan pelatih Timnas U-19 itu kurang puas. “Beberapa pemain utama kami cidera, ini sebabnya anak-anak kurang maksimal. Tuan rumah sebenarnya tampil bagus. Beruntung kami bisa menang,” ujarnya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here