Kamania Rayakan Enam Tahun Lahirnya

0
86

BNews-MUNTILAN- Suporter Tim Sepak Bola Kabupaten Magelang (Persikama) merayakan hari jadinya yang ke 6 tahun berdirinya Kamania dengan tema Gemilang (6emilang). Bertempat di Gedung Aula Balai Desa Taman Agung Kecamatan Muntilan Magelang di gelar rangkaian acara hiburan sekalian halal bihalal sesama anggota Kamania (16/7).
Deka Prasetya ketua panitia mengungkapkan kegiatan ini sebenarnya jatuh pada tanggal 16 Juni 2017 kemarin, namun karena bertepatan bulan puasa maka acara syukuran kita undur sekarang. “ Ya acara sekaligus silaturahmi , Halal Bihalal antar anggota dan supporter lain yang hadir,” katanya.
“ Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini, dan khususnya kawan-kawan Kamania dimanapun kalian berada jangan pernah lelah dan tetap semangat,” imbuhnya.

Hiburan acara yang di desain sesimple dan semenarik mungkin ini berupa Musik Band dan Organ Tunggal yang dimeriahkan artis-artis ternama Magelang. Selain acara simbolis pemotongan tumpeng oleh perwakilan Kamania Since 2011 juga pemotongan kue oleh Kamanita yang merupakan supporter perempuan.
“ Saya ucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah menyelenggarakan acara ini, dan semoga dengan acara ini kekompakan dan kebakohan kita semua dalam mendukung tim kebanggaan Persikama semakin kuat kedepannya,” ungkap Rofiq salah satu perwakilan Kamania Since 2011.(BSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here