Kebakaran Hanguskan Rumah Pasutri Lansia di Mertoyudan

0
98

BNews-MERTOYUDAN— Kebakaran melanda sebuah Rumah di Jalan Cempaka Desa Mertoyudan Kabupaten Magelang semalam. Rumah sederhana milik pasangan yang sudah berumur itu dilalap si jago merah.
Informasi yang dihimpun borobudurnews kebakaran melanda sekitr pukul 20.45 malam. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.
Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarsa menerangkan Dari kebakaran itu kerugian di tafsir mencapai 20 juta. ” Rumahyang terbakar 4 meter x 12 meter semi permanen dan isinya terbakar habis antara lain 1 unit sepeda motor , 2 sepeda angin, almari,  peralatan tidur, dan peralatan rumah tangga juga habis terbakar,” katanya.
Api baru bisa dipadamkan setelah empat mobil pemadam kebakaran diluncurkan ke tempat kejadian. Api bisa dijinakkan sekitar 1 jam.
Kini pemilik Rumah bernama Trimo, 70, dan istrinya bingung harus tinggal dimana. Pasangan lansia ini setiap hsti tinggal dirumah sederhana tersebut menghabiskan masa masa tua.
“Saat kejadian pasangan suami istri ini sedang pergi mencari makan malam,” katanya.
Mereka berdua yang sudah mulai tua Itu, memang tinggal berdua saja. anak anaknya tinggal sendiri dan sudah berkeluarga.
Mereka tinggal dirumah yang sangat sederhana sebelum akhirnya terbakar malam tadi. padahal, Rumah mereka tak dialiri listrik karena anak-anak mereka khawatir bisa membahayakan.
Saking mengenaskan kondisi Rumah keduanya itu, pada tahu 2015 lalu sempat mendapatkan bantuan bedah Rumah dari pemerintah. Tapi kini Rumah yang mereka pakai untuk menghabiskan masa tua bersama itu sudah ludes dilalap api. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here