Kebakaran Terjadi di Kios Sapu Mungkid, Ini Penyebabnya

0
83
KEBAKARAN : Kobakaran api membakar sebuah kios sapu di Pabelan Kecamatan Mungkid Magelang (27/9)--(Foto--bsn)
KEBAKARAN : Kobakaran api membakar sebuah kios sapu di Pabelan Kecamatan Mungkid Magelang (27/9)--(Foto--bsn)

BNews—MUNGKID—Kebakaran besar melanda sebuah kios sapu di Palbapang masuk daerah Keprekan Desa Bojong Kecamatan Mungkid habis mahrib ini (27/9). Kios Subur milik Khayubi, 50 ini ludes dilalap jago merah sekitar pukul 18.30 wib.

Dari informasi yang dihimpun Borobudur News, diduga kebakaran terjadi karena ada yang membakar sampah di belakang kios tersebut. Namun api tertiup angin dan menyambar tumpukan alat kebersihan yang merupakan barang dagangan kios tersebut berupa Sapu, Keset dan lain sebagainya yang tertumpuk di belakang kios.

Api menjalar hingga kedalam kios dan membakar isi hingga atap kios. Tujuh mobil unit pemadam kebakaran Kabupaten Magelang dikerahkan untuk mengatasi kebakaran tersebut.

Sebelumnya warga sekitar sudah berupaya memadamkan api dengan alat seadanya namun api semakin membesar karena tiupan angin. Akibat kejadian ini sempat menyendat arus lalu lintas dari arah Magelang menuju Yogyakarta karena lokasinya di pinggir jalan raya, namun api dapat dijinakan satu jam kemudian sekitar pukul 19.30 wib.(bsn)

KLIK :VIDEO KOBARAN API MENGHABISKAN SEBUAH KIOS SAPU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here