Kedai Kopi Kulo, Tempat Instagramable yang Asik Buat Nongkrong

0
82
KOPI : Kedai baru ini tampil beda di Artos Mall (6/12)--(Foto--Istimewa)
KOPI : Kedai baru ini tampil beda di Artos Mall (6/12)--(Foto--Istimewa)

BNews–MERTOYUDAN– Kedai kopi baru hadir di Magelang. Namanya, kopi kulo yang kini buka cabang di Artos Mall.

Kedai ini beda dari yang lainnya. Selain menyajikan kopi bercitarasa tinggi, kedai ini berkonsep minimalis dan instagramable.

Kopi Kulo yang berarti Kopi Saya dalam Bahasa jawa ini, baru saja membuka cabang di Magelang, lebih tepatnya berlokasi di Lower Ground Artos Mall.

Meski belum lama dibuka, kedai kopi ini sudah banyak diminati kalangan muda khususnya di Magelang sendiri. Coba saja datang, begitu masuk pengunjung akan disambut dinding kayu berwarna hitam bertuliskan Kopi Kulo ini.

Kedai ini memang cocok untuk nongkrong, berdiskusi. Jangan khawatir, harga pas untuk dompet anak muda.

Kedai kopi kulo juga menghadirkan berbagai varian rasa diantaranya varian Kopi Susu terdiri dari Es Kopi Kulo dan Es Kopi Keju, varian seger seger terdiri dari Coffee Nade seger ada lemon-lemonnya dan Es Kopi Item, Si Populer yaitu Avocatto yang terdiri dari espresso, alpukat, es krim cokelat/vanila, Favorit yaitu Cookies Nā€™ Cream dengan harga, dan Trio Coklat yang disajikan dengan beraneka varian toping.

Anastasha pemilik kedai menyampaikan kedai ini merupakan satu-satunya kedai Kopi Kulo yang ada di Magelang. “Saya memilih lokasi di Artos Mall karena merupakan satu-satunya pusat perbelanjaan di wilayah Kedu yang ramai di kunjungi oleh konsumen dari berbagai wilayah Kedu maupun luar Magelang,ā€ katanya.

Ia juga menambahkan kedainya menyajikan beraneka ragam varian kopi. “Kedai ini juga menyajikan konsep dimana pengunjung dapat merasa nyaman untuk nongkrong di kedai Kopi Kulo ini,ā€ pungkasnya. (rth/bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here