Keluarga Korban Belum Terima Permintaan Maaf Pelaku

0
72

BNews–MUNGKID– Keluarga almarhum Kresna Wahyu Nurrahmad, siswa SMA Taruna Nusantara yang dibunuh oleh rekannya Amr, 16, belum menerima permintaan maaf dari pelaku mapun pihak keluarga. Komunikasi juga belum terjalin antar kedua keluarga jendral bintang dua tersebut.
Paman Korban Brigjen (purn) Dudung Abdul Rahman, mengaakan  hingga saat ini pihak keluarga tersangka belum melakukan komunikasi dengan keluarga korban. “Belum ada komunikasi dengan keluarga pelaku. Baik permintaan maaf atau apa pun. Hingga saat ini, kami belum menerima,” katanya kemarin (1/4).
Dia mengatakan, keluarga merasa sangat kehilangan atas meninggalnya Kresna Wahyu Nurachmad yang merupakan anak bungsu dari empat bersaudara itu. Apalagi sebelum kejadian, tidak ada kabar maupun tanda bahwa korban memiliki masalah dengan temannya.
“Keponakan saya tidak pernah cerita kalau ada masalah dengan teman di sekolahnya. Sejauh ini baik-baik saja,” ungkap mantan Wakil Gubernur Akmil ini.
Bahkan, lanjutnya, korban selama ini juga dikenal baik dan pandai. “Dia itu pandai. Di SMP hanya dua tahun. Dan disini (SMA TN), ikut kelas akselerasi. Ia juga pendiam, namun taat beribadah,” tuturnya.
Saat ini, pihak keluarga hanya bisa menerima atas kepergian korban dan menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada pihak kepolisian. “Semua kami serahkan ke pihak kepolisian disini (Magelang). Kami percaya mereka mampu menyelesaikan kasus ini,” pungkas Dudung.
Keluarga korban pembunuhan di SMA Taruna Nusantara mengaku paham dan kenal dengan orangtua tersangka. Yakni juga dari kalangan TNI. “Saya kenal. Beliau (ayah tersangka) mantan petinggi TNI bintang dua,” jelas dia. (bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here