Kepung Sandiaga, di Magelang Semua Desa Didirikan Posko Jokowi-Ma’ruf

0
583
PDI : Sariyan Adiyanto Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang --(Foto--Bnews)
PDI : Sariyan Adiyanto Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang --(Foto--Bnews)

BNews–MUNGKID— Rencana Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno untuk memindahkan markas tim mereka ke Jawa Tengah termasuk di Magelang langsung dirsepon DPC PDI Perjuangan setempat. Mereka berencana mendirikan posko pemenangan mulai dari seluruh kecamatan hingga tingkat desa.

Ketua DPC PDI Perjuanga, Saryan Adi Yanto mengatakan saat ini pihaknya sedang memproses berdirinya posko di 21 kecamatan. Setelah semua terbentuk, segera diselesaikan posko di tingkat desa. “Untuk ditingkat desa akan segera menyusul untuk mengkonsolidir pemenangan dan lebih dekat dengan masyarakat untuk mensosialisasikan program keberhasilan Jokowi,” papar dia.

Saryan sendiri mengatakan tidak mempermasalahkan pemindahan markas BPN di Jawa Tengah termasuk Sandiaga Uno yang akan memimpin langsung komando di Magelang. “Saya rasa tidak ada persoalan memindahkan markas ke Magelang, Solo dan di Jawa Tengah. Semua kader justru akan melecut semangat kader untuk semakin memenangkan Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata dia ditemui di kantor DPC PDI Perjuangan.

Saryan menuturkan seluruh jajaran pengurus di Kabupaten Magelang sudah mengetahui rencana tersebut. Namun sejauh ini belum ada informasi pasti alamat markas yang akan dipimpin oleh Sandiaga Uno.

“Beberapa waktu lalu Cawapres Sandiaga Uno juga sudah melakukan kunjungan ke Magelang. Pantauan kami tidak ada dampak yang berarti, karena di sini memang basisnya merah,” papar dia.

Di Kabupaten Magelang sendiri, kata dia pihaknya mentargetkan kemenangan 70 persen untuk Jokowi-Ma’ruf Amin. Hal itu didasarkan kemenangan saat Pilgub Jateng beberapa waktu lalu.

Sebelumnya diberitakan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga Uno akan memindahkan markasnya ke Jateng dan Jatim. Diantaranya di Solo, Magelang, dan Jawa Timur. Nantinya, Ketua Timses Prabowo – Sandiaga, Djoko Santoso, akan bermarkas di Solo. Sementara Sandiaga di Magelang, Jawa Tengah, dan di Jawa Timur ada Prabowo. (han)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.