Kodim Magelang Bantu Panen Padi Warga di Windusari

0
587
TNI : Salah satu anggota Babinsa Windusari ikut panen padi bersama petani pagi tadi (10/12)-- ( Foto--istimewa)
TNI : Salah satu anggota Babinsa Windusari ikut panen padi bersama petani pagi tadi (10/12)-- ( Foto--istimewa)

BNews– Windusari– Dalam Rangka pendampingan kepada petani di wilayah Kecamatan Windusari tiga orang anggota Koramil 04 Windusari Kodim 0705/Magelang membantu panen padi bersama warga petani. Kali ini dilahan milik Slamet, 47 merupakan salah satu anggota kelompok tani Lestari di Dusun Ngadigunung,Windusari Magelang (10/12).

 

Babinsa Windusari Serma Setiyo Budi menerangkan bahwa kegiatan pendampingan ini disamping membantu petani secara langsung kegiatan ini juga di manfaatkan bintara pembina desa (Babinsa)  sebagai wahana silaturrahmi dan menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat diwilayah binaan.

 

“Dengan adanya program swasembada pangan nasional yang melibatkan  TNI, para babinsa diwilayah menjadi semakin dekat dengan para petani salah satunya ikut panen padi ini, tentunya hal ini sangat bagus untuk lebih memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”ungkapnya.

 

Danramil Windusari Kapten Inf Suparman menegaskan bahwa pihaknya akan  terus memaksimalkan pendampingan dengan memerintahkan anggotanya supaya lebih intensif turun kesawah untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para petani.”Dengan harapan kedekatan TNI bersama rakyat terus akan memupuk semangat bela Negara dan Nasionalisme masyarakat untuk menjaga keutuhan NKRI,”pungkasnya. (bsn)

 

Baca Juga :

BERITA TNI DI MAGELANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here