Koppasandi Magelang Dibentuk, Siap Menangkan Prabowo Sandi

0
360
PAS: Komando Oelama Pemenangan Prabowo Sandi (Koppasandi) Magelang Raya resmi dibentuk structural pengurus (13/1)--)Foto--Istimewa)
PAS: Komando Oelama Pemenangan Prabowo Sandi (Koppasandi) Magelang Raya resmi dibentuk structural pengurus (13/1)--)Foto--Istimewa)

BNews—BOROBUDUR–Komando Oelama Pemenangan Prabowo Sandi (Koppasandi) Magelang Raya resmi dibentuk, kemarin (13/1). Barisan ini diharapkan menjadi salah satu pilar untuk memenangkan Prabowo Sandi di Magelang.

 

Pembentukan dan pelantikan pengurus digelar di Bale Mijil Jalan Raya Candirejo Km 2,5 Borobudur. Harir langsung Ketua Koppasandi Jawa Tengah KH Syihabuddin.

 

Turut hadir pula Panglima Laskar FA UIB (Front Aliansi Umat Islam Bersatu) Jateng DIY, Gus Rosyid, Kyai Mustofa Hadi, Kokam, FJI, GPK, FPI, Team BBM, Laskar Intivada Magelang, IKM, para Ulama, dan tamu undangan dari Kabupaten dan Kota Magelang. “Koppasandi sendiri adalah sebuah wadah untuk pemenangan Prabowo Sandi menjadi Presiden RI untuk Pilpres 2019 ini,” ungkap Panglima Laskar FA UIB Jateng DIY Anang Imamudin.

 

Dia mengatakan pembentukan kepengurusan Koppasandi Magelang Raya ini adalah perintah langsung dari Ketua Koppasandi Jateng. “Maka dari itu semua warga Kabupaten dan Kota Magelang tergerak untuk membentuk kepengurusan ini, dengan harapan Prabowo Sandi menang menjadi Presiden RI di Pilpres 2019,” imbuhnya.

 

“Saya tegaskan pertarungan Koppasandi Magelang Raya ini bukan pertarungan yang remeh temeh, namun adalah pertarungannya para mujahid di wilayah Kabupaten dan Kota Magelang,” tegasnya,

 

Sementara Ketua Koppasandi Jateng KH Syihabuddin mengatakan, Pilpres tinggal 100 hari lagi, maka pembentukan Koppasandi ini harus marathon, di mulai dari Kota atau Kabupaten sampai dengan tingkat Kecamatan dan Desa atau Kelurahan, dan semuanya menggunakan dana pribadi atau dana sendiri.

 

“Saya harapkan pembentukan struktural kepengurusan Koppasandi Magelang Raya ini, adalah di wilayah Kota dan Kabupaten Magelang Prabowo dan Sandi menang di Pilpres 2019 nanti,” katanya.

Dalam pembentukan kepengurusan tersebut terpili Gus Rosyid sebagai ketua. Dia tidak sendirian karena di dampingi Kyai Mustofa Hadi dan Mas Bono.(Bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here