Korban Banjir Bandang Bertambah Ini Daftarnya

0
87

    BNews-GRABAG- Bencana banjir bandang di Dusun Nipis Desa Sambungrejo Kecamatan Grabag menyisakan pilu bagi keluarga korban. Sejauh ini tiga orang ditemukan meninggal dunia dan masih ada satu orang yang dilaporkan hilang.
    Korban meninggal yang sudah ditemukan diantarnya Sutar 50, Sumisah, 60, dan Murah, 30. Satu korban lain adalah Aryanti yang ditemukan di dalam reruntuhan Rumah. Aryanti merupakan bidan setempat.
    Sementara korban luka berat bernama Marwan, 30 dan Nanda, 13. Semua korban merupakan warga Dusun Nipis Desa Sambungrejo. “Informasi di lapangan masih ada dua lagi yang belum diketemukan. Mari kita berdoa semoga mereka dalam kondisi baik,” kata SAR Grabag Budi Rahartomo kepada borobudurnews.
      Hingga kini proses evakuasi dan pencarian masih terus dilakukan. Kondisi lokasi kejadian tidak menguntungkan karena hujan dan sudah mulai gelap.
     Tim yang diturunkan dalam proses evakuasi terdiri dari TNI Polri, Satgas Penanggulangan Bencana, SAR Kabupaten Magelang, Damkar dan relawan kemanusiaan. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here