Korban : Banjir Hanya Lima Menit, Bergemuruh Seperti Pesawat Jatuh

0
56

BNews- GRABAG– Sejumlah warga yang selamat dari amukan banjir bandang di Desa Sumberejo kecamatan Grabag Kabupaten Magelang merasa diberikan karunia yang luar biasa. Seperti mendapat kesempatan hidup kedua.

     Siapa sangka saat mereka sedang berada didalam Rumah yang nyaman tiba tiba suara benturan bergemuruh mendekat. Bebatuan besar, pepohonan yang terbawa air menerjang apapun di depannya.

     Ibnu Abah, 34 salah satu korban selamat mengatakan banjir menghantam rumahnya bagian belakang. Tak ada sampai 5 menit dusunnya luluh lantah. “Anak saya saat itu sedang di kamar mandi, tiba tiba pohon besar menabrak Rumah bersma bebatuan juga menjebol belakang rumah. Anak saya yang sedang mandi lngsung saya gendong bawa lari ke lokasi yang lebih tinggi,” katanya dengan nada sedikit bergetar.

     Dia baru merasakan bencana langsung ddepannya. Peristiwa yang tak akan dia lupakan seumur hidupnya. “Masya Allah suaranya benturan seperti pesawat jatuh suaranya kencang sekali,” paparnya.      

      Dan ternyata banjir bandang juga menimpa dusun dusun disekitarnya antara lain Dusun nipis, Sambungsari dan dusun kali sapi yang masuk Desa Sambungrejo dan dusun deles desa citrosono. Banjir yang datang tidak ada 5 menit kayak air dituangkan beserta material batu, tanah dna pepohonan yang rubuh.

      Sebagaimana diketahui banjir bandang menerjang kawasan Desa Sambungrejo Kecamatan Grabag. Lima orang ditemukan meninggal dunia dan empat orang dinyatakan hilang. Sejumlah Rumah rata dengan tanah. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here