Korsleting Listrik Akibatkan Toko Sembako Terbakar

0
67

     BNews- SECANG- Kebakaran besar menghanguskan Ruko Sembako milik H Musa di Jalan raya Pucang-Secang Kabupaten Magelang malam ini. Informasi yang dihimpun Borobudur News sampai pukul 19.45 wib api masih belum bisa di padamkan karena ruko sembako berlantai dua ini terbakar sampai atas.
     Toko Sembako Lasyak tersebut berada dekat area pasar Pucang ini terbakar. Besarnya api membuat empat unit mobil Damkar harus diterjunkan ke lokasi.
Rendi, salah satu saksi mata mengatakan awalnya melihat kepulan asap muncul dari atas toko. Tak lama dia mendengar suaea teriakan warga yang meminta tolong.
    Sejumlah warga kemudian melakukan pemadamam secara manual sebelum mobil pemadam kebakaran diterjunkan. Beberapa warga berupaya memotong arus api supaya tidak merembet ke tempat lain.
      Kebakaran yang diduga akibat konsleting listrik ini memicu api yang menyambar ke barang-barang dagangan di ruko tersebut. Karena hembusan angina merambat sampai lantai 2 ruko tersebut.
    “Untuk kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa,hanya kerugian material yang belum bisa di tafsir, dan api berhasil dijinakan sekitar pukul 21.00 wib “, Terang Kapolsek Secang AKP Bambang Sulistyo yang di hubungi BorobudurNews.
     “Pemilik rumah saat ini masih mengalami syok sehingga belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here