Kuras Sumur Dua Warga Secang Meninggal

0
84

BNews–SECANG– Dua Warga dilaporkan meninggal dunia saat menguras sumur di Dusun Sumur Piyamanan Desa Girikulon Kecamatan Secang Kabupaten Magelang siang tadi. Mereka tewas diduga karena kehabisan oksigen.
      Korban tewas diketahui bernama Ismail dan M Sobirin. Merek warga setempat yang sedang kerja bakti menguras sumur milik tetangganya karena bau bangkai.
     Informasi yang dihimpun BNews kecelakaan bermula ketika keduanya diminta tolong membersihkan sumur sekitar pukul 15.00 sore. Saat itu, korban Ismail turun terlebih dahulu. Tak selang lama korban berteriak minta tolong karena bau asap disel dan kesulitan bernafas.
     Mengetahui tekannya minta tolong korban kedua lantas turun ke sumur. Gak selang lama M Sobirin justru juga meninggal dunia karena keracunan asap dan kekurangan oksigen.
Kedua korban warga Dusun Piyamanan, Desa Girikulon,Kecamatan Secang ini berhasil di evakuasi Team SAR bersama dengan warga setempat. Kemudian kedua korban di periksa oleh Team Medis dari Puskesmas Secang
.AKP Bambang Sulistyo Kapolsek Secang membenarkan kejadia tersebut. “Memang benar kedua korban ini meninggal dunia murni akibat kecelakaan saat bekerja,karena tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan dari hasil otopsi,” katanya.
      Setelah kejadian tersebut dari pihak kedua keluarga korban sudah menerima dengan ikhlas dan menyadari karena ini murni musibah / kecelakaan dan tidak akan menuntut baik secara pidana maupun perdata kepada pihak manapun. Dan kedua korban sudah di bawa pulang ke rumah duka untuk dilakukan upacara pemakamam yang di saksikan oleh kepala desa terkait. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here