Laka Kerja Seorang Pemuda Meninggal Dunia

0
97

BNews-MERTOYUDAN-Seorang karyawan yang berkerja di perusahaan perbengkelan Otto Variasi Mertoyudan Magelang mengalami kecelakaan kerja hingga meninggal dunia (16/7).
Korban atas nama Alditya,18 warga asal Cipiring Kabupaten Kendal yang berkerja di perusahaan tersebut meninggal karena tersengat arus listrik saat berkerja. “ Petugas dari Polsek Mertoyudan dan Tim Inafis Polres Magelang yang menerima laporan kejadian tersebut langsung bergerak ke TKP untuk melakukan olah TKP agar mengetahui penyebab sebenarnya hingga korban meninggal dunia,” ungkap Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarsa.
Saat petugas melakukan identifikasi korban tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, dan dia murni meninggal dunia karena kecelakaan kerja tersengat listrik.” Hanya yang terlihat jelas luka Bakar pada punggung tangan kanan lebar kl 10 cm, kaki sebelah kiri lecet serta mata da mulut mengeluarkan cairan darah,” imbuhnya.
Menurut rekan kerja korban yang mengetahui kejadian tersebut Jundi Aftah,18 menjelaskan bahwa saat korban bersama saya mendirong tangga besi secara tidak sengaja tangga tersebut menyenggol kabel listrik tak jauh dari tempat tersebut.” Saya dan korban seketika tersengat aliran listrik yang berasal dari kabel tersebut, namun saya terpental sejauh 2 meter dan naasnya korban masih memegang erat tangga tersebut sehingga mengalami luka-luka dan meningeal dunia,” katanya.
“ Sempat saya bersama karyawan lain melarikannya ke RSU Tidar Magelang untuk mendapat pertolongan, namun nyawanya sudah tidak bisa terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia,”imbuhnya.
Dengan kejadian ini jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan sebagaimana mestinya. Dan untuk jajaran kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas musibah ini. (BSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here