Lawan Persiku Tanpa Dua Pilar Lini Tengah

0
88

  BNews- MUNGKID- Kesebelasan Persikama bertandang ke kandang Persiku Kudus tanpa dua pilar tengahnya Acvian Chaniago dan Dwi Nur Ardian di karenakan sakit. Skuad tim Persikama berangkat dari Magelang hari ini (15/4) dengan membawa 18 pemain.
     Dalam pertandingan ke-3 dalam ajang Liga 3 ini yang akan mempertemukan kesebelasan Persiku Kudus melawan tamu Persikama Kabupaten Magelang di Stadion Wergu Wetan Kudus besok Minggu (16/4). Laga sebelumnya Persikama dikalahkan Persis Muda GR di Manahan Solo 0-2 tidak menyurutkan semangat skuad tim untuk memetik point dari kudus.
     Manajer Persikama Rochman menambahkan walau tidak diperkuat 2 pemain pilar tengahnya tetap optimis memetik point bagus di kudus. ” Nanti kita optimalkan pemain penggantinya yang tidak jauh berbeda kwalitasnya,” imbuhnya.
     “Untuk target mencuri point di kandang lawan tetap menjadi incaran kami untuk target lolos ke fase berikutnya,” terang manager Persikama Rochman.
     Persikama yang sementara berada di urutan klasemen no 2 di group A dengan point 3 dari 1 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan,sedangkan Persiku Kudus di peringakt 4 dengan point 1 dari 1 kali pertandingan dengan hasil seri. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here