Lemah di Kandang Lawan Persikama Takluk 3-0

0
78

     BNews-KUDUS– Persikama Kabupaten Magelang belum bisa berbicara banyak kalangan bertandang ke kandang lawan dalam laga lanjutan Kompetisi Liga 3. Untuk kedua kalinya secara beruntun Persikama kembali kalah. Kali ini takluk 3-0 oleh tuan Rumah Persiku Kudus.
     Hasil ini semakin menambah rentetan laga tandang. Bahkan Persikama belum satu pun berhasil mencetak gol saat bermain away.
     Bermain tanpa dua pilar lini tengahnya membuat skema permainan tim kuning hitam ini agak kendor. Terbukti baru berjalan menit ke 4 gawang Persikama sudah berhasil dibobol oleh Arip Fatchul.
    Skor bertahan hingga jeda. Permainan Persikama seperti belum menemukan skema yang jelas dalam pertandingan di Stadion Wergu Wetan Kudus ini.
     Di babak kedua permainan Persikama belum juga membaik. Di menit ke 62 tuan Rumah kembali unggul lewat Arip Fatchul melalui sepakan pinalty.
     Permainan sepertinya telah usai ketika tuam Rumah kembali membobol gawang Persikama di menit ke 70 lewat serangan balik pemain Persiku. Pemain Rian Ardianto menambah keunggulan gol menjadi 3-0 berkat umpan dari pemain sayap Persiku.
Dalam pertandingan kali ini, sebenarnya Persikama sudah memasang  5 pemain belakang dengan mengandalkan serangan balik. Namun pemain Persiku berhasil mengatasinya dengan formasi 4-4-2. Minimnya dua pemain kuncil di lini tengah sangat berpengaruh terhadap gaya permainan anak asuhan Edy Prayitno ini.
     Rochman manager Persikma menerangkan ini kekalahan kedua kali secara beruntun,namun kita tidak boleh putus asa masih banyak peluang untuk lolos. “Nanti kita akan berupaya lebih keras lagi pada laga-laga berikutnya,” katanya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here