Lomba Foto Mobil Retro di Artos Mall , ini Keseruannya

0
80
FOTO : Para fotografer antusias mengikuti perlombaan foto di mobil retro yang diadakan oleh Artos Mall (20/11)--(Foto--Istimewa)
FOTO : Para fotografer antusias mengikuti perlombaan foto di mobil retro yang diadakan oleh Artos Mall (20/11)--(Foto--Istimewa)

BNews—MERTOYUDAN—Armada Town Square Mall kembali menggelar kontes foto bertajuk Retrography Photo Competition, Rabu (20/11). Kontes dalam rangkaian memeriahkan pameran Artos Auto Fest 2018 pada 20-25 November ini mengadirkan beberapa mobil retro sebagai objek bidik kamera.

Event Promotion Artos Mall, Andrita Ayu mengatakan, pihaknya menggandeng Retro Car Community dan Komunitas Holden Indonesia. Berbagai jenis mobil yang siap menjadi bidikan lensa diantaranya Holden Belmount, Holden Premiere dan Holden Statement.

”Tidak hanya menggunakan objek mobil saja namun juga menampilkan dua orang model wanita berkostum ala retro 90-an,” kata Andrita.

Kontes tersebut diikuti sedikitnya 64 fotografer dari Perhimpunan Foto Amatir Magelang (PFAM) dan masyarakat umum Magelang. Sedang juri lomba, Yokhan, yang merupakan jurnalis sekaligus travel blogger.

”Kriteria penilaian berdasarkan orisinalitas, keunikan dan kesesuaian tema. Peserta dilarang menambahkan unsur watermark dan penggabungan dua foto dalam satu file,” ungkapnya.

Setelah mengikuti persaingan dan sekeksi yang cukup ketat, juri memutuskan Triono Hatmojo sebagai juara I, juara II diraih Wahyu Nur dan juara III diproleh Ahmad. Masing-masing juara juga mendapatkan uang tunai Rp 1 juta , Rp 750 ribu dan Rp 500 ribu rupiah. (han)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here