Lucunya, Kala Anak-anak TK Ikut Lomba Mewarnai di Artos Mall

0
75
EVENT : Ratusan anak-anak memadati atrium Artos Mall mengikuti lomba mewarnai (19/11)--(Foto--Istimewa)
EVENT : Ratusan anak-anak memadati atrium Artos Mall mengikuti lomba mewarnai (19/11)--(Foto--Istimewa)

BNews–MERTOYUDAN – Ratusan anak mengikuti  lomba mewarnai dan lomba melengkapi gambar yang diadakan di atrium Artos Mall kemarin (19/11). Kegiatan ini diadakan oleh Nutrifood bersama dengan Timezone dan juga Artos Mall yang bertajuk Hilo School Drawing Competition 2018.

 

Supervisor Nutrifood, Dengi mengungkapkan untuk peserta yang mendaftar dan ikut sebanyak 800 anak. “Untuk perlombaan ini di bagi menjadi tiga kategori yaitu Kategori Mewarnai TK, Kategori Mewarnai gambar kelas 1 – 3 SD, dan Kategori Mewarnai & Melengkapi Gambar kelas 4 – 6 SD,” katanya.

 

Dalam lomba ini pihak Nutrifood menghadirkan tiga juri. “Juri tersebut yakni berasal dari perwakilan Nutrifood, Hillo dan perwakilan Timezone,” imbuhnya.

 

Dengi juga menambahkan bahwa kategori penilaian dalam lomba mewarnai meliputi originalitas gambar, tehnik, kombinasi warna, kreativitas, kesesuaian tema, dan kerapihan.

 

“Panitia mempersiapkan kertas mewarnai dan alat melengkapi gambar sudah kami sediakan, lainnya pserta bawa sendiri,” jelasnya.

 

Dalam perlombaan ini muncul juara juara plihan penilaian juri. Para pemenang itu adalah untuk Kategori lomba mewarnai Kategori TK A, Juara 1 diraih oleh M.Restu Fadilah dari TK Pertiwi, Juara 2 Naura Elysia Khansa dari TK Negeri Pembina, Juara 3 di raih oleh Zahra Nadia dari TK Bunda Wacana.

 

Sedangkan untuk kategori B Juara 1 di raih oleh Fahraza Altair Krysandavin dari TK Aba Aisyiyah Darusalam, Juara 2 di raih Muhammad Rafi Maulana dari TK Tunas Kusuma Bangsa, Juara 3 di raih oleh Bilqis Ufairanur dari TK Aisiyah dan Juara Harapan 1 di raih Shella Putri Maylinda TK IT Ulul Albab, Juara Harapan 2 di raih Vian Rezky Putra dari TK Dwijorini, Juara Harapan 3 di raih oleh Aliyya Putri Azzahra dari TK Aisyiyah 1 Botton.

 

Kategori mewarnai gambar diikuti oleh siswa siswi Sekolah Dasar kelas 1 – 3 menghasilkan Juara 1 di raih oleh Akza Azaky dari SDN 1 Ngadirejo, Juara 2 di raih oleh Aqilah Syazwina dari SDN Potrobangsan 2, Juara 3 di raih Putri Azka Audi dari SD Muhammadiyah Inovatif Muntilan dan Juara Harapan 1 berhasil di raih oleh Alifia Fazila dari SDN 2 Temanggung, Juara Harapan 2 di raih Delinda Bening dari MIN 1 Temanggung, Juara Harapan 3 di raih Aurella Calista Kamil SDN Giyanti Candimulyo.

 

Sedangkan untuk kategori mewarnai dan melengkapi gambar Juara 1 di raih oleh Agrippina Majesty dari SD Muhamadiyah Parakan, Juara 2 di raih oleh Puspita Faradilla dari SD Kedungsari, Juara 3 di raih oleh Yulianita Lovelyna dari SD Magelang 5 dan Harapan 1 di raih oleh Juliyeun Domico SD Gunungpring 1, Harapan 2 di raih oleh Lirvi Aurillya SD Kedungsari 5, Harapan 3 Uraiva Akyasi dari SD Kemirirejo 3.

 

“Masing –masing pemenang berhak mendapatkan uang pembinaan, trophy, bingkisan, dan juga sertifikat,” tandasnya.

 

Sementara Event Promotion Artos Mall, Prio Aji menambahkan bahwa kegiatan seperti ini diharapkan mampu melatih kemampuan dan kreativitas anak. “Tidak hanya itu, mental anak juga bisa terlatih karena tampil di muka umum,” pungkasnya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here