PDI Perjuangan Magelang Gotong Royong Bedah Rumah Reot Kakek Sebatang Kara

0
468
PDI PERJUANGAN : Rumah milik kakek Munawir setelah di bedah dan dibangun ulang agarlayak untuk dihuni (10/12)--( Foto-istimewa)
PDI PERJUANGAN : Rumah milik kakek Munawir setelah di bedah dan dibangun ulang agarlayak untuk dihuni (10/12)--( Foto-istimewa)

BNews—BOROBUDUR— Aksi sosial pengurus anak cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kecamatan Borobudur hari ini layak diapresiasi. Pasalnya mereka bersama angggotanya melakukan bedah  rumah milik satu warga Ngadiharjo Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang (10/12).

 

Rumah tak layak huni itu merupakan milik Munawir, 72, seorang kakek yang hidup sebatang kara. “Kami lakukan ini karena merasa prihatin dengan kondisi rumahnya yang tidak layak huni dan sempat tertimpa pohon membuat semakin rusak parah sehingga kami berinisiatif untuk memperbaikinya,” ungkap Komandan Satgassus PDI P Kecamatan Borobudur Burhanudin, 43.

“Ini merupakan salah satu program sosial PAC PDI Perjuangan Kecamatan Borobudur sewagai wujud gotong royong dan manifestasi partai sebagai partainya wong cilik,”imbuhnya.

 

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Borobudur Soemandah, 47 menerangkan bahwa hal ini bisa terlaksana merupakan kerja sama dari DPC,PAC dan masyarakat sekitar.” Mulai dari tenaga, anggaran dan konsumsi ini kita lakukan secara bersama-sama untuk lakukan bedah rumah sehingga nantinya bisa ditinggali seperti warga pada umumnya,” katanya.

 

“Perlu diketahui hal ini merupakani program partai sesuai dengan cita- cita partai berjuang untuk kesejahteraan rakyat dan  ini sudah yang kedua kalinya dimana pada tahun yang lalu kita sudah mengeksekusi rumah saudara Dirman diWringinputih dan tentunya ini menjadi program rutin kedepan,”imbuhnya.

Menanggapi hal ini Ketua pemuda setempat Habib, 29 mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan dari para pengurus dan anggota partai ini.”Hal ini tentunya sangat membantu warga tidak mampu. seperti ini dan saya harap bisa berlanjut bagi warga yang membutuhkan,” pungkasnya. (bsn)

Baca Juga :

KIPRAH PDI PERJUANGAN MAGELANG

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here