Mariah Carey Hipnotis Ribuan Penonton di Himbara Borobudur Symphony

0
93
KONSER : Penampilan Marah Carey dalam Honser Himbara Borobudur Sympony di Taman LUmbini Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah (6/11)--(Foto--Istimewa)
KONSER : Penampilan Marah Carey dalam Honser Himbara Borobudur Sympony di Taman LUmbini Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah (6/11)--(Foto--Istimewa)

BNews—BOROBUDUR—Ribuan pasang mata menyaksikan gemerlapnya Konser Internasional di Taman Lumbini Komplek Candi Borobudur Kabupaten Magelang Jawa Tengah semalam (6/11). Konser bertajuk HIMBARA Borobudur Symphony 2018 bersama artis Internasional yakni Mariah Carey.

 

“Hallo Indonesia,” sapa sang diva tersebut dengan menggunakan bahasa Indonesia dan disambut riuh ribuan penonton yang hadir dari berbagai belahan Dunia. Penyanyi dengan label pemenang 5 Grammy Awards, 21 World Music Awards, 21 American Music Awards, dan 32 Billboard Music Awards tersebut langsung menyanyikan lagu berjudul “Fly Away” di panggung berlatar belakangkan Candi Borobudur.

 

Konser yang dipromotori oleh PT Taman Wisat Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ini memang sudah dipersiapan berbulan-bulan lamanya. Karena hal tersebut masuk dalam rangkaian tour Mariah Carey di berbagai Negara, dan salah satunya di Indonesia.

 

Dalam konser tersebut Mariah Carey selain menyanyikan “Fly Away” dan “Honey”, penyanyi yang mengawali karir profesionalnya di industri musik sejak akhir tahun 1980-an itu membawakan 16 karya terbaiknya yang lain.

 

16 lagu tersebut yakni, “Shake it Off”, “Make it Happen”, “Fantasy”, “Always Be My Baby”, “Love Takes Time”, “Emotions”, “Beautiful”, “The Distance” dan lainnya, lalu ditutup dengan “Hero” yang menjadi klimaks penampilan Mariah Carey dalam konsernya yang mengundang banyak decak kagum tersebut.

 

Sementara Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Edy Setijono memaparkan, HIMBARA Borobudur Symphony pertama yang merupakan sebuah bentuk sinergi antara BUMN berjalan dengan lancar. “Mariah Carey dapat menyelesaikan konsernya dengan penuh suka cita, begitu pun dengan para penonton yang merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan oleh sang diva,” katanya.

 

Dalam konser tersebut untuk tiket masuk termurah yakni 1 juta rupiah katagori Festival, Untuk kelas berikutnya yakni tiket gold 2 juta, Platinum 3,5 juta, Diamond 7 juta dan Super VVIP lebih atas lagi, tapi nyatanya dengan harga tiket seperti itu tidak menyurutkan minat para penonton. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here