Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Di Saluran Irigasi

0
87
MIRIS : Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki ditemukan di saluran irigasi Desa Banjarnegoro Kecamatan Mertoyudan (20/7)--(Foto--Istimewa)
MIRIS : Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki ditemukan di saluran irigasi Desa Banjarnegoro Kecamatan Mertoyudan (20/7)--(Foto--Istimewa)

BNews—MERTOYUDAN—Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan dalam saluran irigasi Desa Banjarnegoro Kecamatan Mertoyudan siang tadi (20/7). Mayat ini ditemukan dalam posisi mengapung sekitar pukul 10.15 wib dalam irigasi samping jalur utama Magelang-Salaman.

 

Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarsa menerangkan dalam rilsnya bahwa mayat tersebut awalnya diketahui oleh seorang tukang ojek dan selanjutnya melapor ke Polsek Mertoyudan Polres Magelang. “Petugas langsung meluncurke lokasi untuk melakukan olah tkp dan pemeriksaan medias bersama petugas medis,” katanya.

 

“Mayat ini diketemukan dengan menggunakan celana levis panjang Biru,  kaos warna hitam,  jaket Jamper hitam,  ikat pinggang kulit, tato gambar mata di punggung tangan kiri, umur diperkirakan 25 tahun dan tanpa identitas,” imbuhnya.

 

Dari pemeriksaan medis awal dibagian Kaki kanan ada luka lama dengan ukuran 2cm,  telinga kiri tindikan,  tinggi badan 166cm,  berat badan 55kg,  tidak ditemukan lebam mayat, tidak ada bekas luka atau tanda penganiayaan. “Jenasah langsung dibawa ke RSUD Muntilan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” paparnya.

 

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, atau mengenal ciri-ciri korban agarsegera menghubungi Polsek Mertoyudan,” pungkasnya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here