Mayat Perempuan Dengan Kaki dan Tangan Patah Gegerkan Warga

0
224
AKP Maryadi Kapolsek Salam Sedang Melakukan Identifikasi Mayat Perempuan Tanpa Identitas (6/7)

 BNews-SALAM- Warga bantaran kali krasak Kecamatan Salam Magelang di gegerkan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di bawah Jembatan Krasak perbatasan Provinsi Jawa Tengah dan DIY pagi tadi (6/7). Mayat yang ditemukan oleh salah satu warga yang hendak membuat hajat di sungai ini tersangkut dahan pisang di tepi sungai.

Kapolsek Salam AKP Maryadi menerangkan mayat perempuan tanpa identitas ini diperkirakan berumur 40 tahun, ditemukan dalam kondisi utuh masih menggunakan pakaiaan Daster bercorak loreng berwarna orange. “Saat ditemukan warga kondisi mayat ini masih utuh dengan keadaan lutut kaki sebelah kiri dan tangan kanan patah tulangnya,” katanya.

        Saat menerima laporan Polisi langsung mendatangkan Tim Identifikasi Polres Magelang dan Dokter dari Puskesmas Salam untuk melakukan oleh TKP. “Diduga mayat ini jatuh atau bunuh diri, dan diperkirakan meninggal pagi dini hari tadi namun demikian pihak Polsek Salam masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” Imbuhnya.

Untuk saat ini mayat sudah di bawah ke RSUD Muntilan guna otopsi lebih lanjut. ” Dan kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut tadi diharapkan bisa menghubungi Polsek Salam atau RSUD Muntilan,” katanya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here