Miris Kakek Ini Jadi Korban Tabrak Lari di Ngablak

0
566
LAKALANTAS : Seorang kakek meninggal dunia setelah menajdi korban tabrak lari sepeda motor di jalan raya Magelang-Kopeng pagi tadi (12/12) -- ( Foto-- Istimewa)
LAKALANTAS : Seorang kakek meninggal dunia setelah menajdi korban tabrak lari sepeda motor di jalan raya Magelang-Kopeng pagi tadi (12/12) -- ( Foto-- Istimewa)

BNews-NGABLAK—Seorang kakek meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari sepeda motor di jalan raya Magelang-Kopeng pagi tadi (12/12). Kejadian sekitar pukul 09.30 wib tepatnya di Dusun Ngablak Desa Ngablak Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang.

 

Korban diketahui bernama Kamidi, 60 warga Klimahan Desa Tejosari Ngablak Magelang. Menurut keterangan salah satu saksi Eling Aneka Mala warga sekitar kejadian menerangkan bahwa saat kejadian warga mengira bungkusan milik pengendara sepeda motor jatuh dan terseret sejauh lima meteran.

 

“Kemudian  warga mengecek ternyata yang terseret sepeda motor tadi merupakan seorang kakek -kakek pejalan kaki,”katanya.

 

Selanjutnya warga menolong kakek-kakek tersebut untuk dilarikan ke Puskesmas Ngablak karena mengalami luka serius di bagian kepada dan beberapa anggota tubuh lainnya. Namun naas nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

 

 

Salah satu petugas Lantas Bripka Iwan yang menerima laporan tersebut dan mendatangi TKP menerangkan bahwa ini merupakan kasus tabrak lari.”Kami telah lakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi bahwa pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah Salatiga menuju Magelang,”katanya.

 

 

“Selanjutnya kami masih terus mengumpulkan keterangan untuk mengetahui pengendara sepeda motor tersebut yang telah tabrak lari dan mengakibatkan nyawa seorang pejalan kaki meninggal dunia,”pungkasnya. ( bsn)

 

Baca Juga :

BERITA LAKA LANTAS DI MAGELANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here