Miris, Kakek Kurus Kering Ini Meninggal di Jalanan

0
83

BNews-MUNTILAN– Pemerintah Kabupaten Magelang seharusnya memberikan perhatian serius terhadap warganya. Khususnya mereka yang tuna wisma.

Bagaimana tidak, kemarin petang ditemukan seorang tuna wisma berjenis kelamin laki-laki meninggal dunia sendirian. Tak mendapatkan perawatan dan ada anggota keluarga. Hingga kini korban masih dinamai mr X.

Jenazah tanpa di identitas ini tergeletak di pinggir jalan Kh.Dalhar daerah Dusun Gatak Lamat Desa Pucungrejo Kecamatan Muntilan Magelang. Kondisinya kurus kering. Renta karena usia.
Korban pertama kali  di ketemukan oleh Tri Astutik,33 warga Gunungpring saat ingin memberikan makanan kepada korban.

“Sebelumnya saya ingin memberikan es oyen kepada korban namun korban tidak mau dan saya tinggal, dan tidak lama saya kembali menemui korban untuk memberikan makanan dan ternyata korban sudah tidak bergerak lagi,” terang Tri Astuti kepada petugas kepolisian Polsek Muntilan.

  Saksi yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengundang 2 rekannya untuk mengecek kondisi korban. Setelah di cek ternyata korban sudah meninggal dunia dengan posisi mata terbuka dan dalam posisi tertidur di pinggir jalan. ”Selanjutnya rekan saya menghubungi petugas kepolisian untuk datang ke TKP,” imbuhnya.

  AKP Mardiyanto Kapolsek Muntilan membenarkan kejadian penemuan jenazah tanpa identitas tersebut dan melalkukan olah TKP kemudian jenazah dibawa ke RSUD Muntilan. “ Memang benar jenazah tanpa identitas tersbut yang kami duga seorang tuna wisma yang biasa mangkat di lokasi tersebut,” terangnya.

  Untuk posisi jenazah saat ini masih ada di ruang mayat RSUD Muntilan setelah dilakukan otopsi.” Kami juga informasikan kepada segenap masyarakat apabila ada keluarga yang merasa kehilangan bisa di cek di RSU Muntilan, jenasah tersebut dengan ciri ciri laki laki umur kurang lebih 77 th, kondisi kurus , rambut sebahu, dan pakaian kumal,” pungkasnya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here