Miris, Pasutri Ini Jadi Korban Laka Karambol di Secang

0
81

BNews–SECANG-– Empat orang dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan karambol di Jalan Secang-Magelang tepatnya di dekat perempatan Secang Kabupaten Magelang, siang tadi. Para korban meninggal kini masih dalam proses identifikasi di RSJ Prof Dr Soerojo.

Data yang masuk ke borobudurnews.com, korban meninggal diidentifikasi bernaama Tafsir, 49, warga  kebumen, kecamatan Pringsurat, kabupaten Temnggung. Dia merupakan sopir angkot yang meninggal tergencet mobil.

Korban kedua adalah Mustofa Safiulloh, 32, warga Payaman Secang. Dia adalah pengendara supra. Dia meninggal bersama istrinya Masroh, 27, yang saat kejadian membonceng dibelakang.
Korban keempat adalah Maryam, 62, seorang pejalan kaki. Warga Krincing Kecamatan Secang ini adalah korban pertama kejadian kecelakaan karambol tersebut.

Sebelumnya diberitakan kecelakaan bermula saat sebuah truk tronton Nopol BA 9937 JD meluncur dari Semarang menuju Magelang dengan kecepatan tinggi. Saat itu, diduga mobil tersebut mengalami remblong.

Rem tak berfungsi diketahui sketika truk menabrak seorang pejalan kaki di kawasan Krincing. Tak jauh dari lokasi kejdian.

Kemudian, secara beruntun teruk tersebut menarbakk Motor AA 2660 YA, kemudian Inova BB 1349 UKA, Motor AA 3711 EF dan minibus AA 1108 AK.

Truk kemudian baru berhenti setelah menyeret kendaraan tersebut hingga melintas di jalur berlawanan. Truk berhenti setelah mobil yang ditabraknya tersangkut pohon.

Seprang pengendara sepeda motor terjepit dalam kecelakaan itu hingga tewas. Seorang lagi juga meninggal dilokasi. DUa lainnya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. “Empat orang meninggal,” kata Kasat Lantas AKP Didi Dewantoro.

Sejauh ini, pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Juga memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui kronologis dan mengungkap identitas korban. “Pengemudi tronton kita amankan,” paparnya. (bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here