Mobil Direktur BUMN Dibobol Maling Rp 100 juta Raib

0
104

     BNews–MUNTILAN– Aksi pencurian dengan modus memcah kaca mobil kembali terjadi malam tadi (28/2). Kali ini korbannya adalah direktur BUMN PT Taman Wisata Candi Borobudur Pujo Suwarno yang harus kehilangan Rp 100 Juta dari dalam mobilnya.
     Informasi yang dihimpun borobudurnews kejadian terjadi sekitar 19.00 malam. Saat itu, korban yang mengendarai Honda CRV Nopol AB 1487 EU warna hitam berhenti di SPBU Candi Mas Ponggol Muntilan Kabupaten Magelang untuk menunaikan ibadah.
      Tak berselang lama kendarannya dipecah oleh pelaku yang diduga lebih dari satu orang mengendarai sepeda motor. Korban baru sadar ketika selesai shalat seluruh barang yang ada di dalam mobil sudah raib.
     “Saat masuk dalam mobil melihat pecahan kaca di jok kendaraan, setelah di teliti ternyata kaca pintu mobil bagian tengah telah di pecah, selanjutnya barang barang yang ada di dalam mobil sudah raib tidak ada,” katanya saat memberikan keterangan kepada polisi.
     Atas kejadian itu, orban yang mengaku mengalami kerugian hingga Rp 100 juta.  Diantarnya Tas kulit, laptop, Cincin emas putih 13 gram, uang tunai 75.000.000.buku , tabungan BNI, ATM BNI, kunci mobil, STNK Kijang inova AD 8991 PJ.
     Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto mengatakan pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. “Setelah ada laporan kami konfrimsi ke TKP setelah mendapat laporan memang benar terjadi hal tersebut dan petugas sedang melakukan penyelidikan, mengumpulkan barang bukti serta telah memeriksa beberapa  saksi dilapangan termasuk korban sebagai saksi pelapor, “katanya.  (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here