Mobil vs Motor di Mendut Tewaskan Satu Orang, Pelaku Sempat Kabur

0
93
LAKA : Kondisi mobil brio merah yang rusak parah dibagian depan setelah menabrak sepeda montor di bundaran karet tadi malam (5/11)--(Foto--BorobduurNews)
LAKA : Kondisi mobil brio merah yang rusak parah dibagian depan setelah menabrak sepeda montor di bundaran karet tadi malam (5/11)--(Foto--BorobduurNews)

BNews—MUNGKID—Diduga melarikan diri setelah menabrak sepeda motor, pengemudi mobil Brio merah menyerahkan diri ke Pos Polisi di Borobudur (5/11). Kecelakaan terjadi tadi malam sekitar pukul 19.00 wib di Bundaran Karet Mendut Sawitan Kota Mungkid Kabupaten Magelang.

 

Mobil Brio merah dengan plat nomor AA 9346 AT yang dikemudikan MNA, 20 warga Ngargogondo Kecamatan Borobudur ini menabrak sepeda motor jenis zupra dengan nomor polisi AA 5306 PK yang dikendarai Ahmad Dwi Saputra, 17 warga Macananan, Tanjung Kecamatan Muntilan.

 

“Kronologi singkat mobil melaju dari arah sawitan akan menuju Borobudur, ketika akan berbelok kekanan di simpang tiga bunderan karet ada sepeda motor tersebut dari arah Borobudur ingin berbelok kekiri menuju arah Muntilan,” ungkap KANIT LAKA SAT Lantas Polres Magelang, IPDA Abdul Rahman Vigra dalam keterangan laporannya.

 

Diduga karena kedua pengemudi kaget, dan kondisi jalan sepi serta pada malam hari sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari. “Pengemudi mobil diduga melarikan diri karena tidak berhenti di TKP, ternyata dia menyerahkan diri ke Pos Polisi Borobudur karena takut di massa,” imbuhnya.

 

Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor mengalamui luka cukup parah. Sempat tidak sadarkan diri di lokasi kejadian dan langsung di larikan ke RSUD Muntilan tadi malam.

 

Dari informasi yang dikumpulkan Borobudur News, sekitar pukul 21.00 wib pengendara dan mobil brio merah tersebut dikawal mobil polisi dari arah Borobudur menuju Polres Magelang untuk dimintai keterangan.

 

“Pengendara sepeda motor Ahmad Dwi Saputra, 17 diketahui meninggal dunia dini hari tadi sekitar pukul 04.00 wib di RSUD Muntilan setelah mendapat perawatan medis, diduga karena mengalami luka berat di bagian kepala,” ungkap Ipda Virga.

 

“Untuk kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut, karena korban meninggal dunia,” pungkasnya. (bsn)

 

KLIK : VIDEO VIRAL MOBIL BRIO MERAH TABRAK SEPEDA MOTOR DI MENDUT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here