Mudik Lebaran Temukan Ayahnya Meninggal Dunia Di Dalam Sumur

0
245
LAKA : Petugas TRC BPBD Kabupaten Magelang saat berupaya mengevakuasi jenasah korban dari dalam sumur di Borobudur (12/6)--(foto--BPBD Kabupaten Magelang)
LAKA : Petugas TRC BPBD Kabupaten Magelang saat berupaya mengevakuasi jenasah korban dari dalam sumur di Borobudur (12/6)--(foto--BPBD Kabupaten Magelang)

BNews—BOROBDUUR—Seorang kakek berumur 69 tahun ditemukan meninggal dunia di dalam sumur belakang rumahnya. Korban atas nama  Sumarsono,69 warga Dusun Kretek Desa Karangrejo Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang ditemukan anaknya yang baru mudik dari luar kota pagi tadi (12/6).

 

Diketahui anaknya Eko Pramudya,45 putra korban saat mencari ayahnya sekitar pukul 09.30. Dari rils BPBD Kabupaten Magelang diketahui saat putra korban saat mudik dari Solo mencari ayahnya dirumahnya namun tidak ketemu.

 

“Anaknya sempat mencarinya diaera perkebunan namun tidak ketemu juga, dan sesaat ingin kembali kedalam rumah putra korban ini akan mencuci tangan dan mengambil air dalam sumur tersebut. Dikala dia menimba air melihat sesosok mayat mengambang didalam sumur kemudia melapor ke Kepala Dusun setempat,” terang Kapolsek Borobudur AKP Didik Sulaiman dalam dumpnya malam ini (12/6).

 

Selanjutnya Kepala Dusun melapor ke jajaran Polsek Borobudur Polres Magelang. “Sesampainya di lokasi petugas kami meminta tolong pihak BPBD Kabupaten Magelang untuk membantu mengevakuasi jenasah korban dari dalam sumur yang berukuran diameter 2,5 meter dan kedalaman mencapai 7,5 meter,” imbuhnya.

 

Setelah jenasah berhasil dievakuasilangsung dilakukan otopsi luar oleh Tim Inafis Polres Magelang dan Puskesmas Borobudur. “Untuk hasil proses otopsi atau visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban, dan pihak keluarga sudah menerimanya menjadi sebuah musibah,” papar AKP Didik Sulaiman.

 

“Sebenarnya para tetangga korba sudah beberapa hari tidak melihat korban Sumarsono, dan sempat mencium bau bangkai dibelakang rumah korban namun mereka tidak mengira kejadiannya seperti itu,” pungkasnya. (bsn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here