Orok yang Dibuang dari Lantai III Matahari Mall Masih Hidup, Begini Kondisinya

0
534
MIRIS : Ini Kondisi bayi saat dibuang dan ditemukan pegawan Matahari Mall siang tadi (2/10)-(Foto--Istimewa)
MIRIS : Ini Kondisi bayi saat dibuang dan ditemukan pegawan Matahari Mall siang tadi (2/10)-(Foto--Istimewa)

BNews—MAGELANG— Kuasa Tuhan siapa bisa menolak. Meski dibuang dari lantai III Matahari Mall Alun alun Kota Magelang oleh ibunya usai dilahirkan orok bayi baru lahir masih selamat.

Dari video yang beredar di media sosial, bayi itu dibuang dalam kondisi baru dilahirkan. Tali pusar masih terikat. Tangannya terus bergerak, kakinya juga.

Bayi itu tak menangis. Bayi berjenis kelami perempuan itu kemudian langsung diselamatkan oleh warga.

Kini si jabang bayi dirawat di Rumah Sakit Harapan Kota Magelang. Bayi cantik itu mengalami luka dibagian kepala.

Sebelumnya diberitakan, pusat perbelanjaan Matahari Mall Store Kota Magelang mendadak heboh dengan penemuan orok bayi perempuan dalam kondisi hidup. Dari data kepolisian sementara bayi ini nekat dibuang oleh seorang SPG Karyawan Matahari Store berinisial N umur 24 tahun karena hamil diluar nikah.

Bayi tersebut dibuang dari jendela lantai tiga dengan ketinggian 12 meter dibagian belakang gedung. Dimana sebelumnya sempat jatuh ke atas atap seng parkiran karyawan Gardena kemudian jatuh ke tanah.

 

MIRIS : Kondisi bayi perempuan dalam kota inkubator menjalani perawatan medis di RS Harapan setelah dilakukan pertolongan (2/10)--(Foto--Istimewa)
MIRIS : Kondisi bayi perempuan dalam kota inkubator menjalani perawatan medis di RS Harapan setelah dilakukan pertolongan (2/10)–(Foto–Istimewa)

 

Saat ditemukan oleh saksi bayi masih menangis dan dalam keadaan hidup terbalut ari-ari, dengan kondisi luka pelipis kepala. Awal mulanya saksi mendengar suara benda jatuh dan dikira suara buah sukun jatuh, namun tidak begitu lama terdengar suara tangisan dan dikira suara kucing tetapi tidak seperti biasa dari belakang gedung.

Kemudian saksi mengecek lokasi tersebut dan kaget melihat sesosok bayi perempuan mungil tergeletak ditanah sambil menangis. Kemudian saksi melaporkan ke security sekitar pukul 12.30 wib.

Saat ini pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Rumah sakit Budi Rahayu untuk mendapat perawatan, sedangkan orok bayi langsung dilarikan ke RS Harapan untuk mendapat pertolongan medis.

Polisi masih terus menyelidiki motif sebenarnya kasus pembuangan orok bayi ini. Karena diduga pelaku masih dalam proses perawatan rumah sakit. (bsn)

 

KLIK : VIDEO PEMBUANGAN BAYI OLEH SPG KARYAWAN MATAHARI MALL KOTA MAGELANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here