Pasca Konser Lapangan Drh Soepardi Rusak Berat

0
77

BNews–MUNGKID– Lapangan Drh Soepardi Rusak parah pascakegiatan puncak acara HUT Kota Mungkid ke 33, pagi tadi. Terlebih usai konser cita citanya yang disponsori salah satu perusahaan telekomunikasi.
       Pantauan borobudurnews.com kondisi lapangan terlihat becek. Hampir 50 persen lebih lapangan kondisinya saat ini berlumpur. Rumput hilang. Sampah berserakan.
 “Tadikan buat konser dangdut jadi lapangannya sekarang rusak,” kata Dwiyanto salah satu warga.
Dia memperkirakan butuh waktu lama untuk memulihkan kembali lapangan tersebut. Sehingga akan banyak aktivitas yang biasa dilakukan di lapangan tidak bisa dilaksanakan. “Biasanya kan dipakai buat sepakbola anak anak, Persikama juga sering latihan disini,” tuturnya.
Tak hanya itu, keberadaan sampah juga berserakan dimana-mana. Minimnya tempat sampah di lokasi itu menjadi salah satu pemicunya.
Untuk diketahui, kegiatan di Lapangan Drh Soepardi siang tadi berkonsep Fun Day. Ada jalan sehat dan juga sepeda santai. Ada juga kegiatan senam bersama.
Hujan yang mengguyur sejak pagi membuat acara kacau. Usai start hujan deras mengguyur kawasan tersebut. Artis ibu kota Cita Citata pun akhirnya baru naik panggung sekitar pukul 11.00 siang. (bsn/bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here