Pasca Pembunuhan Tagar #WeTrustTN Ramai Di Medsos

0
85

BNews–MERTOYUDAN– Pascakejadian pembunuhan yang dilakukan oleh AMR, 16, terhadap rekan satu baraknya Kresna Wahyu Nurachmad, 15, dunia maya diramaikan dengan tagar #WeTrustTN. Tagar tersebut ramai ditemui di facebook, twitter dan instagram.
Tagar tersebut ditulis dengan diikuti #ProudtobeTarnusian. Tagar tersebut diunggah ribuan orang sejak munculnya pemberitaan pembunuhan tersebut.
Informasi yang digali dari borobudurnews.com, tagar tersebut banyak muncul dari para alumni SMA Taruna Nusantara. Mereka bersua dengan memberikan dukungan moril kepada adik-adiknya yang masih bersekolah.
Mereka juga banyak menegaskan jika pendidikan di SMA Taruna Nusantara jauh dari kekerasan. “Kami di sana selain dibina akademik, juga dibina kepribadian dan kesamaptaan jasmani. Kurikulum yg komprehensif untuk mendidik generasi muda. Kejadian ini bukan tentang senioritas 🙁 Pendidikan kami penuh kedisiplinan, tapi kasar bukan cara kami Turut berduka atas meninggalnya adek siswa Kresna Wahyu Nurachmad TN 27,” tulis Faizal Amir di akun FBnya sembari menyertakan foto selama bersekolah di SMA TN.
“Kami disini di ajarkan tentang kekeluargaan,solidaritas.Kami memang di didik dengan keras tapi kami tidak diajarkan untuk kekerasan,saya tetap bangga dengan sekolah ini,” tambah Aldhea Nabila, alumni lainnya melalui akun FBnya.
“Apapun yg terjadi aku tetap bangga dengan Almamaterku Kampus SMA Taruna Nusantara,” tambah Aan Fitriadi Akromi. (bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here