PDI Perjuangan : Terimakasih Atas Kepercayaan Masyarakat Magelang

0
116
Ketua DPC PDI Perjuangan Saryan Adi Yanto
Ketua DPC PDI Perjuangan Saryan Adi Yanto

BNews—MUNGKID—Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Magelang Zaenal Arifin-Edi Cahyono (PADI) unggul dalam hitung cepat real count yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang. DPC PDI Perjuangan setempat menyebut kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Magelang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Saryan Adi Yanto menyatakan hasil perhitungan cepat yang dilakukan oleh intenal PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, suara PADI dipastikan tidak akan tersusul oleh lawannya HM Zaenal Arifin-Rohadi Pratoto. “Tentunya hari ini adalah hari kebahagiaan. Per detik ini quick count maupun real count sudah mendekati final,” ujar Saryan Adi Yanto.

Hingga pukul 22.00 ini, data yang masuk sudah mencapai 74 persen. Dimana sudah ada 724.207 pemilih yang terekap dari 2.468 TPS. Hasilnya, PADI unggul 56,1 persen. Sementara Zaroh mendapatkan 43,9 persen.

HITUNG CEPAT PILBUP Magelang 2018
HITUNG CEPAT PILBUP Magelang 2018

“Semua proses telah dilewati bersama dengan seluruh partai pengusung dan juga relawan pendukung PADI. Kemenangan ini adalah bentuk kerja keras dan gotong royong semua pihak,” papar dia.

Dia mengajak seluruh masyarakat dan pendukung kedua paslon untuk kembali bergandengan tangan. “Pesta telah selesai, kampanye telah usai, saatnya kita bersama-sama kembali menjaga kerukunan persaudaraan. Semua tetap saudara meski beda pandangan politik,” terangnya.

PDI Perjuangan, lanjutnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Magelang yang telah memberikan kepercayaan kepada pasangan yang diusung partainya. “Ini amanah yang harus terus dijaga oleh PDI Perjuangan yang tentunya kita bertujuan untuk berkhidmat kepada masyarakat,” terang dia.

Selain memenangkan PADI di Kabupaten Magelang, PDI Perjuangan juga menyatakan Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Yasin juga meraih suara terbanyak.

Rekap data sementara yang masuk sebanyak 73,4 persen suara. Dimana Ganjar menang 58,1 persen. Sedangkan Sudirman Said-Ida mendapatkan 41,9 persen suara. “Ini hampir final dan kita pastikan suara kita tidak bisa dikejar oleh para pesaing lainnya,” tegas Saryan.

 

Sambil menunggu keputusan resmi dari KPUD, Saryan menghimbau kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk mengawal proses perhitungan dan rekapitulasi suara. “Seluruh kader sudah kita instruksikan untuk mengawal form C1,” tegas dia. (bn1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here