Pekerja Kebun Bibit Holtikultura Tewas Di Kamar Mess

0
73

BNews-Temanggung-  Seorang pekerja Kebun Benih Hortikultura (KBH) Dinas Pertanian Provinsi Jawa Tengah di Jalan Raya Parakan Kecamatan Kledung Kabupaten Temanggung ditemukan tewas di kamarnya di Mess pekerja Kamis sore (3/7). Korban diketahui bernama Ahmad Alari, 23 warga Desa Baros Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes.
Tugiyo rekan korban yang mengetahui keberadaan awal menerangkan bawah saat dia berkerja korban tidak tampak dan berinisiatif menengoknya di kamar messnya. “Saya merasa curiga karena korban tidak masuk kerja, maka saya berusaha mencari ke mess, ternyata pintu kamarnya masih terkunci dari dalam. Setelah dipanggil-panggil tidak menjawab maka saya mendobrak pintu kamarnya dan mendapati korban tergeletak dilantai dengan posisi terlentang dan mulut korban mengeluarkan buih,” terangnya kepada petugas kepolisian Parakan.
Kapolpos Kledung Iptu Riduan Budiyono membenarkan kejadian tersebut, setelah rekan korban mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkannya ke pihak kepolisian Polsek Parakan. “ Setelah menerima laporan tersebut pihak kepolisian Polsek Parakan dan Unit Ident Polres Temanggung segera meluncur ke TKP dan mengevakuasi jenasah untuk dibawa RSU Temanggung,” katanya.
“Dari hasil Visum Luar tim medis yg dilakukan oleh dr. Lestari Kepala Puskesmas Kledung di TKP menyatakan kondisi korban dalam keadaan utuh tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan,” imbuhnya.
Keterangan yang berhasil dihimpun dari rekan-rekan kerja korban menyatakan bahwa korban tidak ada tanda-tanda sakit sebelum kejadian. Di hari sebelumnya korban bekerja di lahan kentang seperti biasanya. Namun hari Kamis itu dari pagi korban tidak terlihat bersama pekerja lainnya dan tidak ada yang dipamiti.

Setelah selesai dilakukan visum di RSUD Temanggung, Korban segera diserahkan kepada keluarganya yang sudah datang dari Brebes. (bhp)-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here