Pelajar SMA Taruna Nusantara Ditemukan Meninggal

0
52

BNews–MERTOYUDAN– Seorang pelajar SMA Taruna Nusantara ditemukan meninggal dunia pagi ini. Korban meninggal dengan penuh luka.
Informasi yang dihimpun borobudurnews dari berbagai sumber, korban ditemukan meninggal di Asrama G17. Saat ini, Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara.
Korban sementara diidentifikasi sebagai Krisna W, 16, warga Depok Jakarta. Ada yang menyebut korban meninggal dengan penuh luka.
Dari sejumlah foto yang beredar, saat ini Asrama G17 yang dihuni pelajar kelas 10 tersebut masih dilingkari garis polisi. Sejumlah polisi termasuk dari Polda Jawa Tengah turun ke lokasi.
Wartawan borobudurnews, di lokasi kejadian melaporkan saat ini sejumlah media masih tertahan di depan SMA Taruna Nusantara. Pihak sekolah belum memperbolehkan media masuk.
       Sejumlah orang tua siswa yang biasa menjenguk anaknya di hari Jumat juga masih tertahan di Pos Satpam SMA Taruna Nusantara.
Kasubag Humas Polres Magelang AKP Santoso mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidian di lapangan. “Anggota reskrim sudah di TKP,” kata dia.
Pantuan borobudurnews.com sekitar pukul 11.30 ini sebuah mobil ambulan Polres Magelang keluar menuju ke RSUD Tidar. Mobil tersebut diduga kuat mengangkut korban.
Borobudurnews.com akan terus mengupdate berita-berita terbaru terkait kasus dugaan pembunuhan ini. Saat ini, wartawwan borobudurnews masih berada di SMA Taruna Nusantara untuk menggali informasi lebih jauh. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here