Pelaku Pembunuhan Ditangkap Saat Kencan dengan Pacar Baru

0
3581
KRIMINAL : Kpaolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho saat memimpik Prescon kasus pembunuhan mahasiswi UPN yang di buang di Secang (26/2)--(Foto--Magang 2)
KRIMINAL : Kpaolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho saat memimpik Prescon kasus pembunuhan mahasiswi UPN yang di buang di Secang (26/2)--(Foto--Magang 2)

BNews—MUNGKID— Aksi pembunuhan terhadap Annisa, 22, mahasiswi UPN Yogyakarta terus didalami. Pelaku SS, 28, warga Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan itu ditangkap Polres Magelang di Alun-alun Jogjakarta saat berkencan dengan pacar barunya.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Magelang AKP Bayu Aji dalam konferensi presnya, siang ini (26/3). “Pelaku ini berhasil diamankan setelah pihak Reskrim Polres Magelang mencari identitas pelaku di media sosial. Kita berhasil mengamankan SS,28 tadi malam (25/2) sekitar pukul 21.00 wib di daerah Alun-Alun Utara Kota Yogyakarta,” imbuhnya.

Saat dilakukan penangkapan tersebut, pelaku sedang berkencan dengan pacar barunya. “Saat mereka hendak kembali ke kos, tim reskrim Polres Magelang yang sudah memantaunya langsung menyergap pelaku dan diamankan,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Secang digegerkan dengan penemuan jenazah perempuan tanpa identitas di saluran irigasi persawahan di Dusun Ngabean Kecamatan Secang Kabupaten Magelang. Korban dibunuh dan dibuang oleh pacarnya.

Polisi yang bergerak cepat langsung melakukan identifikasi dan akhirnya identitas korban terungkap. Dari identitas itu, polisi berhasil menangkap pelaku. (magang1/bsn/bn1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.