Pelantikan Perangkat Desa Blondo Menambah Semangat Baru

0
343

BNews-MUNGKID- Pengisian Jabatan Aparat Desa yang kosong sudah mencapai tahap ucap janji dan pelantikan di beberapa Desa di Magelang. Salah satunya Desa Blondo Kecamatan Mungkid yang mana ujianya di fasilitasi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermades) Kabupaten Magelang.
Ucap Janji dan Pelantikan aparatur Desa dilaksanakan di Halaman Balai Desa Blondo pagi ini (31/7) yang dihadiri oleh jajaran Muspika Kecamatan Mungkid. Kepala Desa Blondo Suharto Udi melantik sekertaris desa, satu Kaur Kesra dan tiga kepala dusun.
Suharno Udi menerangkan bahwa dari hasil ujian kemaren masih ada calon perangkat desa yang tidak lolos sesuai kebutuhan desa karena jumlah nilainya masih dibawah standar. “ Maka hari ini baru bisa melantik saudara Faud iwan setiawan sebagai Sekdes, Rohmad Hidayat sebagai Kaur Kesar , Achmad Fauzi Kadus Pare Kalangan, Mughni Suprapto  sebagai Kadus Gedongan , dan Muhamad Wasil Armiyo sebagai Kadus atau Kepala Wilayah Dusun Blondo 1 dan 2 serta Waringin,” katanya.
Untuk satu Kepala Wilayah yang masih belum dilantik dan harus mengikuti ujian ulang diagendakan akan mengikuti putaran kedua sekitar bulan September 2017. “ Semoga dengan perangkat desa yang baru dan formasi sudah lengkpa ini kita mempunyai semangat baru untuk melayani masyarakat Blondo,” pungkas Suharno Udi kepada kontributor BNews. (BSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here