Pemakai Narkoba Asal Tempuran Disergap Polisi

0
691
NARKOBA : Tersangka AM, 30 warga Tempurejo Kecamatan Tempuran tidak bisa mengelak saat disergap petugas di sebuah jalan perkampungan. (11/11)-- ( Foto--Istimewa)
NARKOBA : Tersangka AM, 30 warga Tempurejo Kecamatan Tempuran tidak bisa mengelak saat disergap petugas di sebuah jalan perkampungan. (11/11)-- ( Foto--Istimewa)
BNews—TEMPURAN—Setelah sekian lama diintai pemuda asal Tempuran Magelang berhasil diringkus Tim Opsnal Satuan Narkoba Polres Magelang karena kasus Narkoba. Tersangka AM, 30 warga Tempurejo Kecamatan Tempuran tidak bisa mengelak saat disergap petugas di sebuah jalan perkampungan.
 
 

Kasat Narkoba AKP Eko Sembodo menerangkan bahwa petugasnya telah menerima laporan dari masyarakat dan telah diselidiki bahwa tersangka merupakan pemakai Narkoba jenis shabu.”Setelah penyelidikan tersebut petugas melakukan pengitaian dan berhasil menyergap tersangka di jalan kampong Sodegan Sumberarum Tempuran Sabtu (11/11) dini hari sekitar pukulu 01.00 wib,” katanya pada rilsnya hari ini (13/11).

 
Saat proses penangkapan tersangka kedapatan membawa Narkoba jenis shabu seberat 0,26 gram.”Barang bukti tersebut disembuyikan oleh tersangka dalam plastic bening yang diselipkan di dalam helm yang dia pakai, dan saat di intrograsi di lokasi tersangka mengakui bahwa barang tersebut miliknya,” imbuhnya.
 
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka di gelandang ke Mako Polres Magelang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tersangka beserta barang bukti berupa Narkoba jenis shabu seberas 0,26 gram, satu unit sepeda motor dan helm diamankan juga.
 
Dengan ini tersangka terjerat UU RI no 35 Tahun 2009 pasal 112 ayat 1 tentang Narkotika. Tersangka terancam kurungan penjara paling singkat empat tahun dan paling lama dua belas tahun dan pidana denda paling sedikit Rp 800 juta dan paling banyak Rp 8 Milyar. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here